Serie A Italia Verona vs Napoli: Preview, Prediksi, dan Susunan Pemain

Jumat 16-08-2024,16:43 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

Namun, pendatang baru terkenal Abdou Harroui, Casper Tengstedt, Daniel Mosquera, dan Grigoris Castanos fit untuk akhir pekan pembukaan. 

Sedangkan bagi Napoli, Victor Osimhen adalah satu-satunya pemain yang absen. Ia masih menunggu resolusi masa depannya setelah meminta hengkang dari klub pada akhir musim lalu.

Conte dapat memanggil pemain baru di musim panas, Alessandro Buongiorno dan Leonardo Spinazzola. 

BACA JUGA:Al-Qadsiah Terus Mengejar Bintang Roma, Paulo Dybala

BACA JUGA:Detik-detik Atalanta Curi Marco Brescianini Tepat di Depan Mata Napoli

Prediksi Susunan Pemain Hellas Verona vs Napoli

Hellas Verona (4-2-3-1): Lorenzo Montipo, Yllan Okou, Giangiacomo Magnani, Diego Coppola, Jackson Tchatchoua, Ondrej Duda, Suat Serdar, Darko Lazovic, Abdou Harroui, Tomas Suslov, Casper Tengstedt. 

Napoli (3-4-2-1): Alex Meret, Alessandro Buongiorno, Amir Rrahmani, Giovanni Di Lorenzo, Leonardo Spinazzola, Stanislav Lobotka, Andre-Frank Zambo Anguissa, Pasquale Mazzocchi, Matteo Politano, Khvicha Kvaratskhelia, Giacomo Raspadori. 

Prediksi Hellas Verona vs Napoli

Napoli membutuhkan adu penalti untuk mengalahkan Modena di pertandingan Coppa Italia akhir pekan lalu menyusul hasil imbang tanpa gol di pertandingan reguler.

Pasukan Conte gagal menciptakan banyak peluang di waktu normal, dan mereka mungkin menghadapi masalah serupa saat melawan Verona. 

Pendekatan defensif yang dilakukan Zanetti bisa membuat Napoli frustrasi karena masih menunggu kedatangan Romelu Lukaku.

Tanpa striker yang mampu menembus lini pertahanan Verona, Conte mungkin harus puas dengan hasil imbang yang lancar lagi. 

Prediksi: Seri

Kategori :