RESMI! Dja'far Shodiq - Abdiyanto Dapat Dukungan PKB, Ini Pesan Ketum Muhaimin Iskandar

Senin 19-08-2024,11:11 WIB
Reporter : Mujianto
Editor : Mujianto

KAYUAGUNG, PALPRES.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyerahkan dokumen model B.1-KWK untuk pasangan HM Dja'far Shodiq - Abdiyanto di Pilkada OKI 2024.

Surat dokumen B1KWK tersebut akan digunakan pasangan calon Dja'far Shodiq - Abdiyanto (JADI) ini sebagai syarat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 27-29 Agustus mendatang.

Dokumen diterima langsung Bakal Calon Bupati (Bacabup) HM Dja'far Shodiq ditemani Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Abdiyanto SH MH di Fairmont Hotel Jakarta, Minggu 18 Agustus 2024.

"Alhamdulillah dokumen B.1-KWK sudah diserahkan langsung oleh Ketum Gus Imin," kata Dja'far Shodiq dalam keterangannya, Minggu 18 Agustus 2024.

BACA JUGA:DAHSYAT! Ini 4 Keutamaan Membaca Ayat 1000 Dinar, Berikut Bacaan dan Artinya

BACA JUGA:RESAH! Petani Sawit di Mesuji OKI Pertanyakan Uang Tabungan Rp14,4 Miliar di KUD Marga Mulya

Penyerahan tersebut, kata dia, sekaligus menjadi 'tanda' dukungan seluruh elemen partai PKB kepada Dja'far Shodiq - Abdiyanto, untuk memenangkan ajang kontestasi Pilkada OKI pada 27 November 2024 mendatang.

Termasuk jajaran DPC PKB Kabupaten OKI yang dipimpin HM Dja'far Shodiq, siap menjadi garda terdepan memenangkan paslon JADI.

"Kami meminta seluruh kader PKB di OKI tanpa terkecuali, untuk mulai menyingsingkan lengan dan bergerak ke akar rumput untuk pemenangan HM Dja'far Shodiq - Abdiyanto," tegasnya.

Sebagai Partai yang dipercaya memimpin koalisi partai politik pemenangan dengan dua nama besar, yakni PDIP dan Hanura, mantan Wabup OKI ini berkeyakinan akan maksimal dalam meraih suara dukungan dari masyarakat OKI.

BACA JUGA:Pemprov Sumsel Buka Event Sumeks Panjat Pinang 79 Pohon Dalam Rangka Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI

BACA JUGA:Maarten Paes Mode Sangar di Instagram Usai Resmi Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Disela penyerahan dukungan Ketua Umum (Ketum) PKB Muhaimin Iskandar memberikan sejumlah arahan, bahwa rekomendasi ini bisa menjadi motivasi dalam meraih seleksi dukungan dari masyarakat.

"Penetapan hari ini bagian dari upaya kita melakukan seleksi sungguh-sungguh.

Rekomendasi ini agar pilihan yang kami berikan kepada masyarakat untuk dipilih benar-benar kami yakini akan menjadi solusi di daerah masing-masing.

Kategori :