Dilepas Pj Gubernur, Ini Daftar Nama Tim Voli Putra Putri Sumsel yang Siap Berlaga di Kejurnas Piala Kapolri

Senin 19-08-2024,13:40 WIB
Reporter : Kurniawan
Editor : Kgs Yahya

PALEMBANG, PALPRES.COM - Pj Gubernur Sumsel, Elen Setiadi melepas tim voli putra dan putri Sumsel untuk berlaga di Kejurnas Piala Kapolri, ini daftar namanya.

Pelepasan tim voli putra dan putri Sumsel ini belangsng di Griya Agung Palembang pada Ahad, 18 Agustus 2024 pagi.

Saat melepas keberangkatan tim, Pj Gubernur Sumsel didampingi oleh Kapolda Sumsel, Irjen A Rachmad Wibowo, Ketua DPRD Sumsel, Hj R A Anita Noeringhati, Kasdam II Sriwijaya Brigjen TNI Aminton Manurung dan Dirlantas Kombes M Pratama.

Tim voli putra dan putri Sumsel tergabung bersama tim dari Riau, Jambi dan Kepri.

BACA JUGA:KPU Buka Penerimaan CPNS 2024 Sebanyak 3278 Formasi, ini Posisi, Cara Daftar dan Link Formasi

BACA JUGA:Polda Sumsel Dukung Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor 2024, Ini Harapan Dirlantas

Mental dan fisik yang sudah mereka persiapkan untuk berlaga di Batam Kepulauan Riau dari zona 2 memperebutkan Piala Kapolri tahun 2024.

Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sumsel, Kombes M Pratama selaku Chef de Mission mengatakan bahwa tim diterjunkan pada kejuaraan ini untuk mencari bibit atlit bola voli yang akan mewakili daerah Sumatera Selatan.

“Tim voli baik putra maupun putri ini kita terjunkan untuk mencari bibit bibit atlit provinsi Sumsel, jadi bukan hanya dari kalangan anggota Polri saja. Tahun lalu tim bola Voli Sumsel berhasil meraih ranking ke-4 nasional, dan kita berharap tahun ini berhasil masuk tiga besar nasional,” ujarnya.

“Mereka kita berangkatkan lebih awal uagar persiapannya lebih matang. Pertandingan dijadwalkan akan berlangsung di GOR Temenggung Abdul Jamal Batam tanggal 21-25 Agustus nanti,” imbuhnya.

BACA JUGA:Daftar 5 Pemain Muda yang Menjadi Bintang di Serie A Liga Italia

BACA JUGA:Polwan Polda Sumsel Gelar Bakti Religi di Tempat Ibadah, Patut Ditiru!

Manager tim, Kompol Finan Sukma Radipta membeberkan, 14 pemain putra dan 14 pemain putri bersama 5 orang oficial bertolak ke Batam Kepulauan Riau untuk memperebutkan juara zona 2.

“Pagi (Senin) ini tim bertolak ke Batam, disana kita bertemu tim dari zona 2 yakni Sumsel, Riau, Jambi dan Kepri. Alhamdulillah semangat bertandingnya luar biasa, target kita Sumsel bisa juara group dan bersaing untuk mampu menduduki setidaknya rangking 3 nasional nantinya,” ujarnya.

Daftar nama pemain tim voli putra dan putri Sumsel yang mengikuti Kejurnas Piala Kapolri

Kategori :