Serie A Italia Parma vs Milan: Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Jumat 23-08-2024,06:09 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - Serie A Italia giornata 2 mempertemukan Parma vs Milan di Stadio Ennio Tardini, Sabtu 24 Agustus pukul 23.30 WIB, simak preview, kabar tim, susunan pemain dan prediksi skor.

Tim yang baru promosi, Parma, dan runner-up musim lalu, Milan, bertemu untuk pertama kalinya sejak April 2021.

Kedua tim masing-masing meraih satu poin di akhir pekan pembuka, namun sulit dipercaya bahwa itu adalah awal yang diharapkan oleh tim tamu.

Parma mengakhiri tiga tahun di Serie B dengan laga yang luar biasa musim lalu, mengamankan kembalinya mereka ke divisi utama yang telah lama ditunggu-tunggu sebagai juara divisi dua.

BACA JUGA:Serie A Italia: Napoli Bidik 2 Pemain dari Fiorentina dan Hellas Verona, Siapa Saja?

Namun, tim asuhan Fabio Pecchia mengawali musim 2024/25 dengan awal yang mengecewakan, menelan kekalahan 1-0 di Coppa Italia dari musuh bebuyutannya, Palermo.

Gol pemecah kebuntuan dari Dennis Man pada awal pertandingan melawan Fiorentina seharusnya bisa membawa Parma menuju kesuksesan. Namun, the Crusaders harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Cristiano Biraghi menyamakan kedudukan di pertengahan babak kedua sebelum pemain bertahan La Viola, Marin Pongracic, menerima kartu kuning kedua.

Terlalu sedikit terlambat bagi Parma saat Fiorentina bertahan dan pulang dengan satu poin.

Ketika tim asuhan Pecchia kehilangan dua poin, Milan meraih satu poin dengan cara yang luar biasa.

BACA JUGA:Agenda Padat Timnas Indonesia, Mulai dari Senior Hingga Kelompok Umur, Berikut Jadwalnya

BACA JUGA:Coach Satoru Mochizuki Panggil 22 Pemain Timnas Putri Indonesia untuk TC di Yogyakarta, Tak Ada Pemain Abroad

Debut Paulo Fonseca sebagai pelatih di lapangan hijau menjadi sebuah bencana, saat Rossoneri harus tertinggal 2-0 saat memasuki babak kedua.

Alvaro Morata mencetak gol dari bangku cadangan dalam debutnya di Milan untuk memulai kebangkitan sebelum momen penting lainnya dari Noah Okafor memastikan hasil imbang 2-2 yang menegangkan.

Keputusan Fonseca untuk menurunkan susunan pemain campuran hampir menghancurkan pertandingan Serie A pertamanya sebagai pelatih sang juara Serie A 19 kali.

Kategori :