Pebalap Binaan Astra Honda Sukses Naik Podium di Ajang Balap IATC Malaysia

Jumat 23-08-2024,19:37 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

Rama Putra juga berjuang keras menghadapi para pebalap lainnya, namun pada race kali ini dirinya harus puas finis di posisi 17.

BACA JUGA:7 Kriteria Penerima Bansos BPNT Sembako Pada 2025 Ini, Kuota Penerima Ditambah Bisa AJukan Via HP

BACA JUGA:3 Pebalap Andalan AHRT Bersaing Ketat Rebut Podium Kelas Supersport 600 ARRC Jepang

"Sejak sesi latihan awal saya yakin dapat tampil maksimal, namun saya kehilangan momen bagus saat kualifikasi sehingga harus start dari posisi 7. Persaingan pada balapan sangat ketat dan saya berusaha mengatur strategi yang pas di setiap race. Alhamdulillah pada race kedua saya bisa persembahkan podium 2 untuk merayakan kemerdekaan Indonesia," ujar Ramadhipa.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan raihan ini menjadi cerminan Indonesia memiliki potensi pebalap yang mampu bersaing di balapan Internasional.

Podium ini menjadi kado spesial bagi perayaan kemerdekaan Indonesia yang diharapkan juga menjadi bekal pada seri selanjutnya.

"Perjuangan keras dengan semangat tinggi para pebalap untuk memberikan prestasi pada perayaan kemerdekaan Indonesia patut mendapatkan apresiasi. Kami secara konsisten membina para pebalap muda secara berjenjang sehingga dapat mengantarkan prestasi di ajang balap untuk Indonesia," ujar Andy.

BACA JUGA:Kiandra Ramadhipa Pebalap Termuda Binaan Astra Honda Raih Podium Tertinggi di Ajang IATC 2024 Qatar

Dengan hasil seri ini, Kiandra Ramadhipa menempati posisi ke-2 pada klasemen pebalap IATC 2024, dengan catatan point 71.

Rama Putra di posisi 14 dengan point 15 .

Balapan IATC 2024 selanjutnya akan digelar di Mandalika International Circuit, Nusa Tenggara Barat, Indonesia pada 29-30 September 2024.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Kategori :