KEREN BANGEY EUY! 7 Novel Ini Terpopuler di Wattpad, Diantaranya Pernah Jadi Film dan Sinetron

Sabtu 24-08-2024,13:25 WIB
Reporter : Try Dina
Editor : Try Dina

Namun ia bertemu Nakula sang ketua Osis, dari sini cerita awal Aluna bertemu dengan Nakula digambarkan, ia mengetahui sisi gelap dari Nakula yang tak banyak orang tahu.

5. Bukan Cinderella

Sudah banyak kisah yang menceritakan tentang Cinderella, yaitu seorang perempuan yang mengikuti pesta kerajaan dan sepatu kacanya yang tertinggal, akan tetapi untuk novel Bukan Cinderella memberikan kisah yang sedikit berbeda dari biasanya, bedanya sepatu tertukar di ruang OSIS.

BACA JUGA:Alhamdulilah, Penerima BLT BPNT Sembako Dapat Dana Tambahan Cair Rp 750.000 Pada September Mendatang

BACA JUGA:5 Besar Film Terlaris Semester 1 Tahun 2024 Ini, Agak Laen Capai 9.000.000 Penonton Lebih

Novel ini ditulis oleh Dheti Azmi yang bercerita tentang Amora yang baru saja membeli sepatu baru. Namun bagaimana kisahnya sepatu Amora tertukar dengan sepatu butut yang lebih besar ternyata milik ketua OSIS yang dikenal angkuh dan menyebalkan. 

6. Mariposa

Siapa yang tak tahu novel romatis wattpad satu ini, yaitu Mariposa salah satu novel yang sudah diangkat menjadi film layar lebar.

Cerita ini mengisahkan seorang pria bernama Iqbal berhati dingin dan cuek, namun ia bertemu dengan Acha seseorang yang sangat menyukai Iqbal, dan ia berusaha untuk mendekati Iqbal supaya hati Iqbal luluh dan terbuka untuknya.

BACA JUGA:7 Kriteria Penerima Bansos BPNT Sembako Pada 2025 Ini, Kuota Penerima Ditambah Bisa AJukan Via HP

BACA JUGA:Tidak Mampu Tapi Belum Pernah Dapat Bansos? 3 Faktor Ini Jadi Penyebabnya, Disimak Ya!

Akan tetapi Acha berhasil nggak ya meluluhkan hati Iqbal? Novel ini ditulis oleh Luluk HF dan telah dibaca sebanyak 100 juta kali di Wattpad.

7. Hi-Fi

Rekoemndasi novel romantic wattpad selanjutnya adalah Hi-Fi, novel yang ditulis oleh Bayu Perhana ini juga sudah dijadikan buku novel yang dicetak.

Hi-Fi menceritakan tentang Dimas, salah satu siswa disekolah yang pernah membagikan password mini wifi ke teman-temannya, Akan tetapi ia penasaran dengan salah satu perangkat yang selalu menyambung di mini wifi nya. Setelah dimas mengetahui, ternyata perangkat tersebut milik Steffi sang juara kelas, jago debat serta suka seenaknya sediri.

Karena masalah tersebut membuat dimas dan Steffi semakin dekat, walaupun terkadang dimas dan Steffi beradu mulut yang enggak penting. 

Kategori :