Rekomendasi 5 Platform Live Streaming Bola Terbaik dan Anti Buffering, Lengkap dengan Siaran Liga Dunia

Minggu 25-08-2024,21:40 WIB
Reporter : Niken Putri Ayu
Editor : Kgs Yahya

Menariknya lagi, melalui layanan ESPN+ ini, kamu juga bisa menikmati analisis pertandingan, update berita olahraga, dan berbagai program berkualitas lainnya seputar dunia sepak bola.

Untuk menikmati layanan ESPN+ ini, kamu hanya perlu mendaftarkan akun baru terlebih dahulu dan membayar biaya berlangganan sekitar 11 dolar AS per bulan atau paket ESPN+ tahunan seharga 110 dolar AS.

3. Mola TV

Bagi kamu yang menyukai pertandingan sepak bola Eropa seperti Bundesliga, Eredivisie, atau Liga Portugal, maka layanan Mola TV adalah salah satu situs live streaming sepak bola lainnya yang kamu Anda nikmati secara legal dan berbayar.

BACA JUGA:Lagunya Paling Banyak Didengarkan dalam Sehari di Indonesia, Bernadya Pecahkan Rekor di Spotify

BACA JUGA:5 Lomba Paling Populer di Palembang Untuk Perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-79, Seru dan Bikin Ketawa!

Melalui layanan Mola TV ini, kamu bisa menikmati pengalaman menonton pertandingan sepak bola profesional dengan lebih nyaman dan tanpa gangguan iklan yang biasanya ditemukan di platform streaming lainnya.

Selain berbayar, kamu bahkan bisa menikmati sejumlah siaran pertandingan sepak bola dunia yang disajikan secara gratis melalui Mola TV. 

4. All Football

Menariknya, All Football menyediakan deretan pertandingan sepak bola kelas atas dari liga-liga top dunia, seperti EPL, La Liga, Bundesliga, Serie A, hingga Ligue 1.

Tidak hanya itu, layanan streaming All Football juga menyediakan berita sepak bola yang lengkap, update skor langsung, jadwal pertandingan, dan statistik pertandingan yang lengkap.  

BACA JUGA:5 Hal yang Harus Pahami Ketika Pasanganmu Sibuk Bekerja dan Kurang Memiliki Waktu Bersamamu!

BACA JUGA:5 Fakta Jarang Diketahui DariPutri Leonor Calon Ratu Kerajaan Spanyol yang Miliki Paras Cantik Seperti Barbie

5. beIN Sports

Layanan beIN Sports ini bisa diakses melalui berbagai perangkat gadget pilihan lho.

Seperti smartphone, tablet, laptop, dan smart TV kesayangan kamu.

Kategori :