ARTUGO Launching 2 Produk Kompor Tanam Terbaru Ice Glass dan Art Stoone, Garansi Seumur Hidup

Sabtu 24-08-2024,20:47 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

Sebagai material tungku kompor premiumnya ini, ARTUGO setia menggunakan material kuningan atau full brass yang tidak diragukan lagi kualitasnya sebagai material burner. Pun sekeliling burner juga dilengkapi Heat Protector yang fungsinya selain mem-fokuskan api ke tengah, juga melindungi knop dari paparan api.

"Kami optimis dengan semakin banyak varian produk, penjualan juga akan semakin meningkat,"ungkap Purba. 

Apalagi, lanjut Purba pihaknya memberikan after sales servis yaitu Garansi Seumur Hidup untuk pembelian dua produk terbaru ini. 

Saat ini lanjut Purba, ARTUGO memiliki grafik pertumbuhan yang sangat pesat dengan memiliki 14 cabang di seluruh Indonesia, dengan area pemasaran mulai dari Aceh hingga Papua.

"Memperkaya varian produk adalah salah satu strategi kami dalam memperluas segmentasi pemasaran. Tentu ini juga ini harus dibarengi dengan kemitraan yang solid dengan mitra dealer, salah satunya adalah Mitra Bangunan Supermaket,"jelasnya.

Harapan kami, agar produk ARTUGO dapat dinikmati oleh lebih banyak masyarakat di berbagai wilayah termasuk di Palembang dan sekitarnya,”sambungnya. 

Sementara itu, Manager Store Mitra Bangunan Supermarket Palembang Judani Rosid, SE menyambut baik produk dari Artugo yang memiliki kualitas luar biasa dalam jajaran jenis kompor tanam gas.

Menurutnya, Mitra Bangunan Supermarket Palembang hadir untuk memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan dengan berbagai promo. Berbagai jenis keramik terbaru, dan berbagai produk alat rumahan lainnya.

Begitu juga dengan ARTUGO yang pada momen ini memberikan banyak promo baik diskon maupun program cash back.

“Selain itu apresiasi dengan ARTUGO yang 2022 baru launching, boleh dikatakan sangat bersaing dengan brand sebelumnya karena mengusung branded dan legalitas,” pungkasnya.

Untuk harga kompor tanam terbaru ini di kisaran Rp3 jutaan dan bisa didapatkan di Mitra Bangunan Supermarket Palembang. 

Pada hari peluncuran pihaknya juga memberikan promo menarik yaitu untuk pembelian kompor tanam Art Stoone maupun Ice Glass mendapatkan gratis cooker hood atau cashback hingga Rp500 Ribu.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Kategori :