Ternyata Batu Akik Ruby Bukan Hanya Sebagai Permata Menawan Tapi Memiliki Energi

Minggu 25-08-2024,13:20 WIB
Reporter : Apriansyah
Editor : Apriansyah

Secara emosional, batu Ruby dianggap sebagai batu yang mampu membawa keberuntungan dan melindungi pemakainya dari energi negatif.

BACA JUGA:Bantah Berita Media Israel, Mantan Sandera Hamas Ini Beri Pengakuan Mengejutkan

BACA JUGA:WAJIB TAHU! Ini Batas Usia Anak Ditanggung BPJS Kesehatan Orang Tua dan Cara Daftar Online

Dikatakan bahwa batu Ruby dapat membantu mengurangi stres, kecemasan, dan rasa takut, serta membantu meningkatkan rasa percaya diri dan keberanian. 

Sebagai batu yang bisa membantu menghadapi konflik dan situasi sulit, Ruby menjadi pilihan yang populer bagi banyak orang yang mencari keseimbangan emosional.

Dalam pengobatan alternatif, batu-batu Ruby juga sering dipakai untuk meredakan gejala penyakit kronis, seperti arthritis dan gangguan pencernaan.

Meskipun bukti ilmiah yang menunjukkan efektivitas batu Ruby dalam pengobatan masih terbatas, banyak orang yang merasakan manfaat positif saat menggunakan batu ini sebagai bagian dari terapi holistik.

BACA JUGA:WAJIB TAHU! Ini Batas Usia Anak Ditanggung BPJS Kesehatan Orang Tua dan Cara Daftar Online

BACA JUGA:Timnas Indonesia U20 Tak Gentar Lawan Argentina, Indra Sjafri Ingin Cari Formasi di Seoul Earth on Us Cup 2024

Dengan beragam khasiatnya yang berkaitan dengan kesehatan fisik dan emosional, batu akik Ruby masih tetap menjadi batu yang diminati oleh banyak orang tidak hanya sebagai perhiasan, tetapi juga sebagai sarana pencapaian keseimbangan dan kesehatan holistik.

Kategori :