Kim Soohyun Akan Beradu Akting dengan Cho Boah dalam Drama Kriminal Terbaru ‘Knock-Off’, Tayang Tahun Depan

Selasa 27-08-2024,13:05 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

PALPRES.COM- Berlatar belakang krisis keuangan Asia, drama kriminal terbaru ‘Knock Off’ akan menjelajahi dunia gelap bisnis barang tiruan.

Setelah mendunia dengan peran utamanya dalam serial 'My Love from The Star', 'It's Okay to Not Be Okay', dan 'Queen of Tears', Kim Soohyun akan membintangi drama kriminal terbaru berjudul 'Knock-Off' bersama Cho Boah.

Sebuah serial memukau yang dijadwalkan tayang pada tahun 2025 secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Dramatis, berbahaya, dengan unsur cerita kriminal, “Knock-Off” menjelajahi dunia barang palsu yang suram, mengikuti seorang pria yang hidupnya hancur setelah krisis keuangan Asia tahun 1997. 

BACA JUGA:Park Shinhye jadi Hakim Kerasukan di Serial Drakor Terbaru ‘The Judge From Hell’, Catat Tanggal Penayangannya

BACA JUGA:Serial Action Thriller ‘The Tyrant’ Tayang 4 Episode Sekaligus di Disney+ Hotstar

Putus asa untuk membangun kembali apa yang pernah ia miliki, Sungjun mendapati dirinya ditarik ke dalam perdagangan barang tiruan, dan dengan cepat naik ke puncak pasar barang palsu.

Dalam drama kriminal terbaru ini, Kim Soohyun akan beradu akting dengan aktris cantik Cho Boah yang terkenal dalam serial ‘Tale of the Nine Tailed dan Military Prosecutor Doberman.

Serial ‘Knock-Off’ ditulis oleh Han Junghoon  yang juga penulis serial ‘Song of the Bandits’ dan ‘38 Task Force’ dan disutradarai oleh Park Hyeonseok yang juga menyutradarai serial ‘Song of the Bandits’ dan Stranger 2.

Sedikit bocoran tentang drama kriminal terbaru yang dibintangi Kim Soohyun ini adalah serial Korea terbaru yang diumumkan sebagai bagian dari pilihan cerita APAC yang tidak boleh dilewatkan di Disney+ Hotstar.

BACA JUGA:Kumpulan Adegan Romantis Jung Jihoon dan Kim Haneul dalam Serial Penuh Konspirasi ‘Red Swan’

BACA JUGA:Serial Favorit Disney+ Hotstar, ‘Moving’ dan ‘A Shop For Killers’ Raih Penghargaan di Ajang Blue Dragon Awards

Pada tahun 2024 saja, lebih dari 10 judul Korea berkualitas tinggi telah dirilis.

Ini menjadi momentum positif dari daftar konten APAC tahun 2023, yang menampilkan serial populer.

Termasuk serial Moving, Big Bet, dan The Worst of Evil yang sukses dan meraih banyak penghargaan bergengsi.

Kategori :