Astra Motor Sumsel Edukasi Safety Riding Karyawan PT SLR dan Bank Panin

Rabu 28-08-2024,14:48 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

Dilanjutkan dengan praktik dan test ride menggunakan sepeda motor listrik, Honda EM1 e: yang ramah lingkungan serta memiliki performa halus dan responsif layaknya menggunakan sepeda motor konvensional. 

BACA JUGA:Wujudkan Progam ESG, Astra Motor Sumsel Gelar Skena Garage dan EV Experience

BACA JUGA:Meriahkan Anniversary HPCI ke-6, Astra Motor Sumsel Gelar Mabar PCX

Dengan agenda serta rangkaian edukasi safety riding yang sama, Astra Motor Sumsel juga menyambangi karyawan Bank Panin Dubai Syariah cabang Palembang pada Sabtu lalu.

Edukasi ini dilaksanakan di Dedaun Resto & Cafe dan dihadiri oleh 35 orang karyawan.

Edukasi ini turut dihadiri oleh pihak manajemen Bank Panin Dubai Syariah Palembang yaitu Mardianto Anugrah (Branch Manager) dan Dede Anggakusuma (Operational Manager).

Astra Motor Sumsel berkomitmen untuk terus menjalankan agenda edukasi safety riding ke berbagai kalangan masyarakat, dengan harapan dapat memperdalam pengetahuan dan keterampilan masyarakat dalam mengendarai sepeda motor.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Adakan Edukasi Safety Riding ke Siswa SMK di Muara Enim

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Luncurkan All New Honda BeAT di Palembang, Hadir dengan Warna dan Tambahan Fitur Baru

Sehingga, dapat tercipta budaya berkendara yang aman dan nyaman.

Astra Motor Sumsel sepanjang tahun ini telah memberikan edukasi safety riding tak hanya kepada kalangan pelajar dan milenial namun juga kepada karyawan pemerintahan dan koorporate dan juga masyarakat luas. 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Kategori :