Samsung Galaxy A55 dan A35 5G Tambah Awesome dengan Galaxy AI, Gaming Package dan Warna Baru

Rabu 28-08-2024,18:04 WIB
Reporter : Jonison
Editor : Jonison

PALPRES.COM - Samsung Galaxy A55 5G dan A35 5G kini hadir dalam warna baru yang lebih fresh, Awesome Lemon.

Melakukan pencarian di search engine menjadi salah satu dari tiga aktivitas teratas yang rutin dilakukan oleh 91,7 persen pengguna Internet Indonesia dengan usia 16-25 tahun. 

Pencarian informasi, entah itu berupa teks maupun visual, memang menjadi alasan utama mayoritas pengguna Internet di Indonesia menggunakan Internet. 

Bagi pengguna Samsung, fitur pencarian Circle to Search pun merupakan fitur yang paling sering dipakai oleh para pengguna Galaxy AI.

BACA JUGA:Realme Note 60, Smartphone Tangguh Dibekali ArmorShell dengan Harga Sejutaan, Pertama di Dunia!

BACA JUGA:Bisa Buat Ngantor dan Ngerjain Tugas, Ini 5 Rekomendasi Tablet Murah Meriah Dengan Spek Gacor

Untuk meningkatkan pengalaman digital penggunanya, Samsung menghadirkan Galaxy AI ke lebih banyak perangkat di ekosistem Galaxy. 

Fitur Circle to Search, kini melalui software update terbaru, saat ini sudah bisa dinikmati oleh pengguna Galaxy A55 5G dan A35 5G.

Samsung Galaxy A55 5G dan A35 5G pun mulai hari ini hadir dengan pilihan warna terbarunya yaitu Awesome Lemon.

Dengan hadirnya warna baru yang menyegarkan, Galaxy A55 5G dan A35 5G Awesome Lemon menjadikan smartphone lebih personal bagi pemiliknya, youthful, dan membuat mereka dapat tampil lebih percaya diri.

BACA JUGA:Inilah Alasan Pilih Samsung Galaxy A56 5G! Spek, Harga dan Rilisnya

BACA JUGA:Elegan dan Apik! Ini 4 Merk HP dengan Desain Tipis dan Mini Terbaik, Ramah Digenggam

Terlebih lagi smartphone ini sudah dibekali dengan fitur-fitur unggulan, salah satunya seperti settingan grafis yang tinggi untuk pengalaman gaming yang lebih smooth, termasuk untuk memenuhi berbagai gaya hidup digital kamu sehari-hari.

Kehadiran warna baru ini juga dilengkapi dengan Galaxy A55 5G Gaming Package untuk pengalaman gaming yang makin Awesome.

Dapatkan Galaxy A55 Gaming Package yang berisikan Galaxy A55 8/256GB, gaming headphone, travel adaptor 25Watt, silicone case, sticker, skin MLBB dan juga limited diamond MLBB mulai 28 Agustus 2024 dengan harga Rp 6,299,000.

Kategori :