Astra Financial Ramaikan GIIAS Surabaya 2024, Hadirkan Beragam Produk dan Layanan Keuangan Bagi Konsumen

Kamis 29-08-2024,15:48 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

Untuk produk individu, terdapat penawaran menarik seperti cashback hingga 67% untuk setiap pembelian asuransi Flexi di ilovelife.co.id, dan Logam Mulia untuk setiap pembelian asuransi jiwa berbasis unit link dan tradisional lainnya.

Selain itu, untuk setiap transaksi dengan QRIS Astra Pay di acara GIIAS 2024, akan mendapatkan gratis asuransi jiwa senilai Rp 10 juta dari Astra Life.

AstraPay sebagai layanan e-money dari Grup Astra, memberikan penawaran potongan harga Rp5.000 untuk pembelian tiket langsung di lokasi dan online menggunakan AstraPay.

Selain itu, transaksi menggunakan QRIS AstraPay berkesempatan dapat voucher AstraPay hingga senilai Rp700 ribu.

Sementara untuk setiap pembelian SPK menggunakan AstraPay, akan mendapatkan rewards hingga senilai Rp1 juta berupa Rp650 ribu voucher AstraPay dan 350.000 Astrapoints.

Pengunjung juga dapat mengikuti games berhadiah dengan kesempatan untuk tebus murah hadiah menarik mulai dari earphone, powerbank, hingga logam mulia hanya seharga Rp25 ribu. 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Kategori :