Kuota Internet dari Pelanggan Setia Tri, Dukung Aktivitas Digital Santri Pesantren di Seluruh Indonesia

Minggu 01-09-2024,19:29 WIB
Reporter : Ella Sulistiana
Editor : Ella Sulistiana

PALPRES.COM- Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri, mendistribusikan paket kuota serta router internet.

Paket kuota tersebut diberikan kepada para santri dari ratusan pesantren di berbagai daerah Indonesia. 

Inisiatif ini merupakan persembahan dari para pelanggan setia Tri yang telah berpartisipasi dalam kampanye #MudahnyaKebaikan selama bulan Ramadan tahun ini. 

Router internet yang didistribusikan telah dilengkapi dengan kuota internet Tri.

BACA JUGA:Kinerja Solid, Indosat Raup Laba Bersih Rp2,7 Triliun, Sukses Tambah 900 Ribu Pelanggan Baru

BACA JUGA:BPNT Sembako dan Bansos PKH Via Pos Cair, KPM Dapat Bonus Rp 400.000, BLT MRP Cair?

Dengan tujuan agar lebih banyak generasi muda yang dapat meningkatkan potensi dan merasakan manfaat positif dari dunia digital.

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan sangat menghargai dukungan dan antusiasme pelanggan setia Tri.

Terutama Gen Z, yang turut berpartisipasi berbuat kebaikan dalam kampanye #MudahnyaKebaikan, dengan bersedekah kuota. 

“Berkat dukungan dari pelanggan Tri, kami dapat merealisasikan distribusi router internet ke ratusan pesantren di Indonesia,” katanya. 

BACA JUGA:Punya Resolusi Kamera Hingga 50 MP, Ini Spesifikasi Dari Vivo Y17s yang dibandrol Sejutaan Aja, Udah Punya?

BACA JUGA:Hyundai Targetkan Penjualan Mobil Listrik Tembus 2 Juta

Semua ini tentunya dapat terwujud melalui kerja sama Indosat dengan Pusat Studi Al-Quran (PSQ). 

“Kami berharap Tri dapat mendukung lebih banyak anak muda dalam berbuat kebaikan, menyebarkan konten positif, dan meningkatkan potensinya melalui dunia digital,” jelasnya.

Kampanye #MudahnyaKebaikan berhasil mengumpulkan kuota internet dari pelanggan setia Tri.

Kategori :