Bruno Fernandes Ungkap Kelemahan Utama Manchester United Kalah dari Liverpool, Ini Katanya...

Senin 02-09-2024,08:17 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - Kapten Manchester United, Bruno Fernandes,  mengungkapkan kelemahan utama Manchester United hingga menderita kekalahan 0-3 dari Liverpool di kandang sendiri, Ini katanya!

Ia mengakui bahwa timnya menyelesaikan peluang mereka dengan buruk saat kalah di Liga Premier dari Liverpool pada hari Minggu.

Setan Merah terlihat berada dalam pertandingan selama setengah jam pertama permainan di Old Trafford.

Namun dengan cepat mendapati diri mereka tertinggal dua gol setelah dua kesalahan Casemiro membuat Luis Diaz mencetak dua gol.

BACA JUGA:Data dan Fakta Kekalahan Emyu 0-3 dari Liverpool, Diaz dan Salah Menginspirasi Kemenangan di Old Trafford

BACA JUGA:Marc Marquez Juara MotoGP Aragon 2024 setelah Puasa Gelar Sejak 2021, Pecco Bagnaia Crash

Mohamed Salah melengkapi gol di babak kedua untuk membuat United menelan kekalahan kedua di liga secara beruntun setelah kekalahan telat dari Brighton & Hove Albion pekan lalu. 

Sementara kesalahan individu tidak diragukan lagi berkontribusi pada kekalahan mereka atas Liverpool, Fernandes bersikeras bahwa mereka seharusnya bermain lebih baik di sepertiga lapangan.

Dia mengatakan: “Kami memulai pertandingan dengan sangat baik dan mendapatkan lebih banyak peluang. Kami harus lebih klinis, hal ini juga terjadi saat melawan Fulham. Mereka tampil klinis.

“Gol-gol itu selalu terjadi karena bunuh diri. Anda harus melakukan kesalahan untuk memberi mereka gol. Kami tidak perlu menuding semua orang. itu tidak akan membantu kami sekarang.

BACA JUGA:Hasil Akhir Timnas Indonesia U20 vs Korea Selatan U20 Skor 0-3, Garuda Nusantara Tertekan dan Tak Berkembang

BACA JUGA:Timnas Indonesia U20 vs Korea Selatan U20, Garuda Nusantara Tak Mampu Keluar dari Tekanan, Kecolongan 3 Gol

"Ketika Anda kebobolan, Anda tidak bisa hanya menunjuk satu kesalahan. Apa gunanya mengatakan Casemiro kehilangan bola atau Kobbie Mainoo kehilangan bola?

kesalahan individu tidak diragukan lagi berkontribusi pada kekalahan mereka atas Liverpool--manchesterunited

Mereka kehilangan bola karena mereka ingin tampil berani. Itu adalah bagian dari sepak bola. Jangan menjadikannya sebagai sesuatu yang individual.

“Casemiro lebih berpengalaman dari saya. Saya tidak perlu mengatakan apa-apa kepadanya, dia tahu tentang sepak bola. Dia bermain untuk dua klub terbaik di dunia.

Kategori :