ARISTA Group Buka Lowongan Kerja di Berbagai Kota Besar Indonesia, Umur 45 Boleh Melamar Ini Syaratnya

Rabu 04-09-2024,01:18 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - ARISTA Group kembali membuka lowongan kerja terbaru dengan penembatan di berbagai kota besar Indonesia, dan umur 45 tahun boleh melamar.

ARISTA merupakan perusahaan nasional yang mengawali bisnis dalam industri otomotif pada tahun 2003 sebagai dealer resmi kendaraan dengan memberikan layanan lengkap mulai penjualan hingga service kendaraan.

Dengan perkembangan usahanya, ARISTA telah bertransformasi menjadi salah satu perusahaan otomotif utama di Indonesia yang menyediakan solusi transportasi darat dari berbagai merek kendaraan.

Saat ini ARISTA tidak hanya melayani penjualan dan puna jual kendaraan baru tetapi juga berkecimpung dalam usaha rental dan lelang kendaraan.

BACA JUGA:PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) Buka Lowongan Kerja Terbaru, Begini Cara Daftarnya

BACA JUGA:PT Freeport Indonesia Buka Internship Program 2024 untuk Mahasiswa Aktif, Begini Syarat dan Benefitnya

Eksistensi ARISTA sebagai perusahaan otomotif telah mendapat pengakuan dan kepercayaan dari berbagai pemegang merek-merek otomotif terkemuka, baik dari pemegang merek mobil.

Antara lain yaitu Honda, Suzuki, Mitsubishi, Hino, Wuling, Mercedes Benz, dan Ford, maupun dari pemegang merek  sepeda motor Yamaha.

Didasari oleh semangat melayani dan komitmen untuk memberi yang terbaik kepada para pelanggan, serta penerapan nilai-nilai perusahaan, kini ARISTA telah tumbuh dan memiliki 80 lebih dealer resmi yang tersebar di berbagai propinsi di Indonesia.

Dalam mengembangkan usahanya, Arista memberi prioritas utama pada peningkatan kualitas sumber daya manusia yang meliputi profesionalisme, kerjasama tim, kemampuan dan keseimbangan hidup karyawan untuk bersama-sama mewujudkan visi dan misi perusahaan.

BACA JUGA:Penerimaan CPNS KPK Tahun 2024 Lulusan SMA/SMK D3 dan S1 Ada 230 Formasi, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

BACA JUGA:PT Lambang Azas Mulia Buka 2 Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA/SMK, Simak Syarat Lengkapnya

Lowongan Kerja ARISTA Group

1. Management Trainee Koordinator Administrasi (MT KOA)

Job Desc:

  • Bertanggungjawab atas pelaksanaan SOP di cabang
  • Menjaga efisiensi biaya operasional cabang
  • Membuat laporan pengelolaan kas, AR, dan rekonsiliasi kas serta Bank kepada management
  • Melakukan Stock Opname
  • Menjaga dan Mengontrol Asset Cabang
Kategori :