TKD Matahati Optimis 80 Persen Warga Muba Pilih Mawardi - Anita, Ini Pertimbangannya

Kamis 05-09-2024,14:21 WIB
Reporter : Sulis Utomo
Editor : Sulis Utomo

MUBA, PALPRES.COM – Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Musi Banyuasin (Muba), menargetkan kemenangan pasangan Matahati di Kabupaten Muba.

Di kabupaten berjuluk Bumi Serasan Sekate ini, bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, H Mawardi Yahya – RA Anita Noeringhati (Matahati) optimis meraih 80 persen suara.

Hal ini ditegaskan Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) H Yusnin S.Sos MSi disela-sela Pelantikan TKD Muba, belum lama ini.

Menurut Yusnin, keyakinan pasangan Matahati akan meraup 80 persen suara pemilih di Muba merujuk jumlah partai pengusung bakal calon Gubernur dan Wagub Sumsel tersebut.

BACA JUGA:Inilah 5 Jalan Tol Prioritas di Era Prabowo Subianto Tahun 2025, Total Anggaran Capai Rp75,63 Triliun

BACA JUGA:‘Si Doel’ Nyalon Jadi Wagub Jakarta, Sarah dan Zaenab Kompak Bersatu Jadi Timses Dukung Sang Kekasih Hati

“Matahati diusung oleh 11 partai politik, ditambah relawan dan tokoh  Muba yang berpengaruh. 

Sehingga kita optimis, Matahati meraup suara hingga 80 persen di Muba,” ujar Yusnin, dalam acara yang digelar di Gedung Wanita Sekayu tersebut.

Selain faktor jumlah parpol pengusung, kata Yusnin, dia berkeyakinan paslon lain tak memiliki basis massa di Muba sebesar Matahati.

Oleh karenanya untuk mewujudkan kemenangan Matahati, menurut Yusnin, Pengurus TKD Matahati Muba bakal mempersiapkan beberapa strategi untuk menarik suara masyarakat dan memenangkan Paslon Mawardi dan Anita Noerdinghati.

BACA JUGA:AWAS! Perusahaan Tidak Setor Iuran BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dipidana

BACA JUGA:Beroperasi Sejak 1993, Jalan Tol Ini Pangkas Waktu Tempuh Surabaya ke Gresik jadi 35 Menit

Ditambahkan Yusnin, pengurus TKD Muba pasca dikukuhkan oleh Mawardi – Anita Noeringhati akan mulai turun ke masyarakat untuk memenangkan paslon Matahati.

Diketahui, TKD Muba merupakan tim kemenangan daerah yang pertama dikukuhkan oleh pasangan Mawardi dan Anita Noeringhati.

Sebanyak 250 orang pengurus TKD Matahati Muba, dikukuhkan sebagai tim pemenangan daerah Matahati.

Kategori :