Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Direksi Telkomsel Sapa Pelanggan di Grapari, Hadirkan Paket Spesial

Kamis 05-09-2024,14:29 WIB
Reporter : Ella Sulistiana
Editor : Ella Sulistiana

PALPRES.COM- Telkomsel memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan menyapa, mengapresiasi, dan membangun hubungan yang lebih dalam dengan para pelanggan di seluruh Indonesia. 

Hal ini sejalan dengan Telkomsel sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan yang memberdayakan masyarakat Indonesia.

Perusahaan terus meningkatkan pemahaman terhadap kebutuhan pelanggan.

Guna meningkatkan standar konektivitas, solusi, dan layanan yang dapat memberikan kebahagiaan maksimal dan pengalaman digital terbaik.

BACA JUGA:Rayakan HUT Kemerdekaan RI, Telkomsel Hadirkan Teknologi 5G Standalone Pertama di Indonesia

BACA JUGA:Konektivitas Broadband Hyper 5G Telkomsel, Hadirkan Robotic Telesurgery Pertama di Indonesia

Selaras dengan semangat Indonesia yang menginspirasi perusahaan untuk tanpa henti melayani dari hati.

Sebagai wujud nyata dari semangat tanpa henti melayani dari hati Telkomsel, para Direktur Telkomsel mengambil peran khusus sebagai agen customer care di GraPARI.

Mereka menyapa pelanggan sekaligus berupaya memberikan solusi dan layanan terbaik pada momen Hari Pelanggan Nasional 4 September 2024.

Direktur Utama Telkomsel, Nugroho, mengatakan tak terasa sudah lebih dari 29 tahun Telkomsel melayani pelanggan di Indonesia dan sudah lebih dari 20 tahun menjadi market leader. 

BACA JUGA:Begini Cara Mudah Mendapatkan TelkomselPoin dan IndiHome Poin, Bisa Ditukar dengan Ini

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru Telkomsel untuk Lulusan D4 dan S1 Tersedia 5 Posisi Jabatan, Simak Cara Lamarnya!

“Terima kasih bagi para pelanggan yang telah percaya dan setia dengan Telkomsel. Komitmen kami untuk terus berinovasi memastikan bahwa pelanggan kita memiliki pengalaman yang mudah, nyaman, sederhana, dan juga asyik,” ujar Nugroho. 

Setiap masukan, dukungan, dan kepercayaan yang diberikan menjadi modal utama bagi Telkomsel untuk terus menjaga customer centricity culture, budaya.

Dan mengutamakan kepentingan pelanggan agar bisa mewujudkan visi Telkomsel memastikan kehidupan berbangsa yang lebih baik hari ini dan gemilang esok hari. 

Kategori :