Kejutan dari AHM untuk Konsumen Setia Honda di Momen Harpelnas 2024

Jumat 06-09-2024,21:23 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

PALPRES.COM- Di momen Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024, ribuan konsumen Honda dari seluruh Indonesia mendapat beragam kejutan apresiasi dari PT Astra Honda Motor (AHM) dan 29 jaringan main dealer sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Beragam kegiatan yang menyenangkan dan berkesan pun dilaksanakan sepanjang bulan September untuk memanjakan konsumen sepeda motor Honda.

Melalui tema “Lebih Dekat, Lebih Hangat”, sebanyak 1.633 Dealer sepeda motor Honda menggelar beragam kegiatan kebersamaan untuk mempererat hubungan AHM dan jaringan sepeda motor Honda dengan konsumen setianya.

Pada hari besar bagi konsumen Indonesia ini, jajaran manajemen AHM dan jaringan sepeda motor Honda turut hadir secara langsung dalam pengantaran unit sepeda motor bagi konsumen.

BACA JUGA:Spesial Harpelnas, Astra Motor Sumsel Apresiasi Pelanggan Setia Honda

BACA JUGA:Rikki Gustiawan, Teknisi Muda Astra Motor Sumsel Taklukkan Kompetisi Nasional

Apresiasi kepada konsumen pada Hari Pelanggan Nasional juga disampaikan para pimpinan main dealer dan karyawan melalui media sosial.

Serangkaian apresiasi juga dihadirkan dengan kegiatan unik bersama konsumen di showroom atau bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

General Manager Honda Customer Care Center AHM Antok Yuniarso mengatakan Hari Pelanggan Nasional menjadi salah satu momentum bagi layanan jaringan sepeda motor Honda untuk memberikan apresiasi langsung kepada konsumen setia sepeda motor Honda.

Apresiasi diberikan bagi setiap konsumen yang menggunakan produk dan layanan sepeda motor Honda di dalam aktivitas sehari-harinya.

BACA JUGA:Astra Financial Ramaikan GIIAS Surabaya 2024, Hadirkan Beragam Produk dan Layanan Keuangan Bagi Konsumen

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Edukasi Safety Riding Karyawan PT SLR dan Bank Panin

“Konsumen sepeda motor Honda merupakan inspirasi bagi kami sejak puluhan tahun lamanya dalam menghadirkan produk dan layanan purna jual yang terus dikembangkan sesuai kebutuhan mereka. Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum spesial bagi konsumen, kami ingin terus hadir menjadi bagian perayaan tertinggi bagi konsumen di Indonesia,” ujar Antok.

Serangkaian acara apresiasi untuk konsumen ini juga disemarakkan dengan turing tematik serta beragam aktivitas kebersamaan konsumen yang berlangsung hingga akhir September.

Kedekatan layanan sepeda motor Honda bersama konsumen juga dihadirkan dalam berbagai aktivitas seperti City Rolling bersama pengguna skutik besar Honda seperti Honda Vario160, Honda PCX160, Honda ADV 160 serta Honda Stylo 160.

Kategori :