Moneyman Works Kenalkan Koleksi Street Style dengan Sentuhan Wastra Indonesia

Minggu 08-09-2024,20:00 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

PALPRES.COM- Dalam sebuah pertunjukan mode urban yang memukau, MoneyMan Works meluncurkan koleksi street style terbaru mereka, “MoneyMaker” di Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2024.

Koleksi ini merupakan penghormatan terhadap budaya jalanan yang terinspirasi oleh kehidupan jalanan yang otentik di kota-kota ikonik dunia seperti New York, London, Paris, Milan, Berlin, dan Tokyo, menangkap esensi streetwear yang autentik dan avant-garde sekaligus menyatukan tekstur dan tradisi kaya dari Indonesia.

"Street is Your Runway" adalah mantra di balik koleksi ini, mencerminkan semangat mereka yang mengubah lanskap perkotaan sehari-hari menjadi platform ekspresi diri.

Dalam memproduksi 25 tampilan koleksi ini dikerjakan kurang lebih 1 bulan, MoneyMan works melibatkan langsung para pengrajin kain tenun tradisional untuk memadukan cita rasa internasional dengan sentuhan unik tekstil tradisional Indonesia, menciptakan pakaian yang mencolok secara visual sekaligus memiliki makna budaya yang mendalam.

BACA JUGA:STUDIOMORAL Siapkan Koleksi Pakaian Kerja Terbaru Generasi Muda Masa Kini

BACA JUGA:WOW! Motor Supra Matic 125 yang Dijual Mulai Dari Rp 14.000.000 Loh, Cek Spesifikasi Singkatnya

Memadukan gaya street global dengan keindahan kerajinan tangan Indonesia.

Kain etnik tradisional diintegrasikan dengan cermat ke dalam desain kontemporer, menambahkan lapisan budaya unik yang membedakan koleksi ini.

Dari motif yang berani hingga siluet yang ramping, setiap potongan adalah perpaduan pengaruh internasional dan warisan Indonesia, yang memberikan pernyataan kuat tentang masa depan mode Indonesia.

“Koleksi ini tetap dengan signature MoneyMan works yang mengusung tema upcycle bertujuan mengurangi limbah fashion dan juga mengangkat wastra Indonesia khususnya tenun dikombinasikan dengan denim yang menghasilkan desain modern kontemporer,” ujar DASH, Designer MoneyMan works.

BACA JUGA:1.432 Calon Kepala Daerah Lapor LHKPN, KPK: 1.325 Lengkap, 107 Belum!

BACA JUGA:Cuma Masukan NIK, Kamu Bisa Dapat Bansos BPNT Sembako Rp 200.000 Pada Tahun 2025, Berikut Cara Pengajuannya!

“Selain pengrajin, MoneyMan works juga melibatkan para Pria Modis dari Lmen: Matthew Gilbert (1st Runner up Mr Supranational 2022), Jason Julius (Finalist Mr International 2023) dan Atlit Olimpiade Renang, Glenn Victor yang pernah mengharumkan nama bangsa Indonesia di panggung International”, tambah Reva Marchellin, Creative Director MoneyMan Works.

MoneyMan works lebih dari sekadar label fashion; ini adalah gerakan yang merayakan seni kehidupan sehari-hari.

Koleksi ini adalah bukti kreativitas dan ketangguhan para seniman dan pekerja jalanan di seluruh dunia, mengubah jalanan menjadi panggung kreativitas dan kanvas gaya pribadi.

Kategori :