Nikmati SAVEtember Room Package Hotel Santika Radial Palembang, Ada Banyak Keuntungan!

Selasa 10-09-2024,15:05 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

Dengan adanya promo tersebut pengunjung restoran bisa makan lebih hemat di Laksa restaurant. 

BACA JUGA:5 Bansos Siap Salur September Ini, Kamu Bisa Daftar Ke DKTS Untuk DapatTanpa Harus Ke Desa Maupun Kelurahan, B

BACA JUGA:Peringatan 55 Tahun Elnusa, Momentum Penting Perusahaan Untuk Berkontribusi Bagi Indonesia

Mari jadikan liburan Anda di Hotel Santika Radial Palembang menjadi pengalaman menyenangkan yang penuh dengan kegembiraan dan keceriaan.

Hubungi Hotel Santika Radial sekarang dan mulailah merencanakan liburan panjang yang luar biasa ini.

Sebagai informasi tambahan, Hotel Santika Radial Palembang menyediakan 149 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar: Superior, Deluxe, Premiere dan Suite. 

 

Pemandangan Jembatan Ampera yang melegenda, letak strategis tepat di tengah kota dan dikelilingi berbagai pusat pembelanjaan di kota Palembang, menjadikan Hotel Santika Radial Palembang salah satu pilihan utama dengan fasilitas di setiap kamar yang dilengkapi oleh LED TV, Coffee/tea maker, minibar, Safe Deposit Box (SDB) dan speed WiFi.

Jika anda berkenan untuk reservasi “SAVEtember atau MADU package”, anda dapat menghubungi (0711) 555 6655/0813 1062 9991, email di radialpalembang@reservation.santika.com, website kami di www.santika.com, dan instagram @santikaradialpalembang atau Anda dapat langsung mendatangi Hotel Santika Radial Palembang di jalan Brigjen HM Dhani Effendi (Jalan Radial) No. 1688, Palembang. Kami sangat mengharapkan kedatangannya.

 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Kategori :