Disney+ Hotstar Tambah Serial Korea Terbaru, Tayang 12 Oktober 2024

Selasa 10-09-2024,20:19 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

PALPRES.COM- Disney+ Hotstar kembali menambah serial korea untuk para penonton yang akan segera tayang pada 12 Oktober 2024 mendatang.

Serial Korea terbaru ini berjudul ‘Jeongnyeon: The Star is Born’.

Mengambil latar belakang pasca perang, pada era yang penuh dengan keinginan dan aspirasi, seorang gadis biasa yang tidak memiliki apa-apa selain mimpi serta suara yang luar biasa akan berusaha mengalahkan rintangan dan menjadi pemain  terbaik dalam ‘Jeongnyeon: The Star is Born’.

Serial Korea baru yang akan tayang pada 12 Oktober 2024 di Disney+ Hotstar.

BACA JUGA:Park Shinhye jadi Hakim Kerasukan di Serial Drakor Terbaru ‘The Judge From Hell’, Catat Tanggal Penayangannya

BACA JUGA:Serial Action Thriller ‘The Tyrant’ Tayang 4 Episode Sekaligus di Disney+ Hotstar

Berdasarkan webtoon populer, serial ini mengikuti Jeongnyeon, seorang peserta pelatihan Maeran Gukgeuk-dan (Perusahaan Teater), yang bersaing dan berkembang dengan saingan terbesarnya, Youngseo. 

Dengan mimpi untuk menjadi salah satu pemain terbaik dalam opera klasik wanita Korea, ia akan tampil di atas panggung di mana semua rintangan menghadangnya.

Dibintangi oleh Kim Taeri (“Revenant”; “Twenty-five, Twenty-one”) sebagai Jeongnyeon, dan Shin Yeeun (“The Glory”, “Revenge of Others”) sebagai Youngseo.

Jeongnyeon: The Star is Born ditulis oleh Choi Hyobi (“A Time Called You”, “Babysitter”) dan disutradarai oleh Jung Jiin (“The Red Sleeve”, “Radiant Office”).

BACA JUGA:Serial Favorit Disney+ Hotstar, ‘Moving’ dan ‘A Shop For Killers’ Raih Penghargaan di Ajang Blue Dragon Awards

BACA JUGA:Penggemar Serial ‘The Bear’ di Indonesia Rayakan Perilisan Musim ke-3 dengan Acara Spesial

Serial ini diproduksi oleh rumah produksi terkemuka CJ ENM, Studio Dragon, yang berbasis di Korea.

Jeongnyeon: The Star is Born adalah serial Korea terbaru yang diumumkan sebagai bagian dari pilihan cerita APAC yang tidak boleh dilewatkan di Disney+ Hotstar. 

Pada tahun 2024 saja, lebih dari 10 judul Korea berkualitas tinggi telah dirilis, membangun momentum positif dari daftar konten APAC tahun 2023, yang menampilkan serial populer termasuk “Moving”, “Big Bet”, dan “The Worst of Evil”.

Kategori :