Unilever Indonesia Launching BKGN 2024, Kolaborasi Pepsodent sebagai Oral Care Partner Timnas Indonesia

Kamis 12-09-2024,17:14 WIB
Reporter : Jonison
Editor : Jonison

Pihaknya kembali memberikan pemeriksaan dan perawatan gigi gratis dilengkapi layanan konsultasi gigi online yang kini disempurnakan dengan teknologi Artificial Intelligence (AI). 

BACA JUGA:5 Kapal Perang Militer Dimiliki Indonesia Untuk Perkuat Wilayah Perbatasan

BACA JUGA:Tata Kelola Terintegrasi Perusahaan Makin Baik, PT Bukit Asam Raih 4 Penghargaan TOP GRC Awards

“Dengan teknologi ini, pengguna bisa mendapatkan screening awal kesehatan gigi dan mulut sebagai bahan konsultasi dengan dokter gigi via chat maupun videocall. 

Pepsodent percaya inovasi AI di BKGN 2024 akan semakin mendorong kesadaran dan semangat masyarat untuk berkonsultasi rutin ke dokter gigi,” ucapnya.

BUkan hanya itu, di tengah peresmian BKGN 2024 Pepsodent turut mengumumkan kolaborasinya sebagai Official Oral Care Partner Timnas Indonesia. 

“Ini merupakan salah satu bentuk dukungan, layanan konsultasi gigi online berbasis AI dapat membantu kesehatan gigi pemain Timnas.

BACA JUGA:Dinyanyikan Maarten Paes Usai Laga Indonesia-Arab Saudi, Ini Lirik Lagu 'Stand By Me' Milik Ben E King

BACA JUGA:Paulo Fonseca Harus Kalahkan Jay Idzes Jika ingin Bertahan di Milan

Dimana mereka bisa memperoleh hasil screening awal yang dapat dilanjutkan dengan perawatan ke dokter gigi di BKGN 2024,” ujarnya. 

“Diharapkan gigi dan mulut yang lebih sehat akan dapat membantu meningkatkan performa mereka yang sedang berjuang membela nama Indonesia,” tambahnya.

BKGN 2024 akan melibatkan 30 FKG dan RSGM di seluruh Indonesia yang siap memberikan pemeriksaan dan perawatan gigi gratis kepada 29.000 masyarakat, termasuk para atlet Timnas. 

Selain itu, didukung 70 PDGI Cabang, BKGN 2024 juga akan memberikan edukasi, pemeriksaan dan perawatan gigi gratis melalui Program Sekolah.

 

Kategori :