Premier League Bournemouth vs Chelsea: Prediksi dan Preview Pertandingan Matchday 4

Sabtu 14-09-2024,04:40 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - Premier League matchday 4 antara Bournemouth vs Chelsea akan berlangsung di Vitality Stadium pada Minggu 15 September 2024 jam 02.00 WIB, berikut Prediksi dan Preview pertandingan.

 Catatan Penting Statistik Bournemouth vs Chelsea

  • Chelsea sebagai favorit untuk kembali pulang ke London dengan membawa tiga poin
  • Baik Bournemouth dan Chelsea sama-sama mencetak empat gol pada babak kedua di Premier League musim ini, yang tertinggi di liga.
  • Keempat pemain Bournemouth tampil di lima menit terakhir pertandingan (menit ke-86 dan seterusnya), sementara keempat pemain Chelsea tampil di satu-satunya pertandingan tandang mereka sebelumnya melawan Wolves. 

Tingkat kemenangan Chelsea di Premier League pada bulan Agustus adalah 61,1%, tertinggi di bulan mana pun kecuali Juni/Juli, sementara itu turun menjadi 47,8% di bulan September (terendah kedua).

BACA JUGA:Timnas Indonesia Optimistis Mampu Meraih Poin di Lawan Bahrain dan China, Garuda Punya Amunisi Baru

BACA JUGA:Tak Bisa Tampil Bela Timnas Indonesia, Jordi Amat Tetap Dukung Skuad Garuda di Putaran Ketiga

Hanya Arsenal yang mengalami penurunan terbesar dari satu bulan ke bulan berikutnya di antara tim-tim yang selalu hadir di kompetisi ini (61,4% di bulan Oktober, 45,4% di bulan November). 

Chelsea menuju ke Vitality Stadium untuk menghadapi Bournemouth pada hari Minggu dan ingin kembali dari jeda internasional dengan tiga poin. 

Pasukan Enzo Maresca mengawali musim dengan empat poin dari tiga pertandingan, menindaklanjuti kemenangan merajalela 6-2 di Wolves dengan hasil imbang 1-1 yang mengecewakan di kandang Crystal Palace. 

Bournemouth, sementara itu, tetap tak terkalahkan di Liga Premier setelah kemenangan comeback yang cukup brilian di Everton terakhir kali, mencetak gol pada menit ke-87, 92 dan 96 untuk mengejutkan Goodison Park dengan kemenangan 3-2 dari ketertinggalan dua gol. 

BACA JUGA:Premier League Aston Villa vs Everton: Prediksi dan Preview Pertandingan

BACA JUGA:Premier League Southampton vs Manchester United: Prediksi dan Preview Pertandingan 'Jangan Ulangi Kesalahan'

Ini merupakan kemenangan terbaru bagi sebuah tim yang berhasil bangkit dari ketertinggalan dua gol atau lebih untuk memenangkan pertandingan Premier League.

Sementara itu juga merupakan kemenangan ketiga Bournemouth dari ketertinggalan dua gol atau lebih sejak mereka kembali ke kompetisi ini pada tahun 2022, lebih banyak dari tim mana pun dalam kurun waktu tersebut. . 

Artinya, mereka akan menghadapi hari Sabtu dengan target meraih empat kemenangan tanpa kekalahan di Premier League untuk pertama kalinya.

Meski mereka akan bertemu tim Chelsea dengan tiga kemenangan beruntun di laga tandang, yang terakhir berlangsung lebih lama antara bulan Februari dan April 2022 (empat). 

Kategori :