Resmi, 7 Parpol Dukung Paslon RAPI pada Pilkada Muara Enim 2024

Sabtu 14-09-2024,04:42 WIB
Reporter : Sulis Utomo
Editor : Sulis Utomo

MUARA ENIM, PALPRES.COM – 7 Parpol dukung Paslon RAPI pada Pilkada Muara Enim 2024 nanti.

Dukungan terhadap pasangan bakal calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim, Ramlan Holdan dan Ropi Alex Candra (RAPI), datang dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Umat, Partai Buruh, Partai Gelora, Partai Prima dan Partai Gelora.

Dukungan dari 7 partai politik di Muara Enim tersebut, diterima oleh Ketua Tim Pemenangan RAPI, Muhammad Candra SH di Posko Pemenangan RAPI, Jalan Jendral Sudirman Muara Enim, Jumat 13 September 2024.

Juru Bicara Koalisi 7 Partai Politik, Idham Jalaluddin, dalam kesempatan itu mengatakan, bahwa kegiatan yang digelar di Posko Pemenangan RAPI tersebut selain silaturahmi 7 parpol, juga untuk memberikan mandat dukungan ke Paslon RAPI. 

BACA JUGA:Media Belanda Kasih Bocoran, Jairo Riedewald Disebut dalam Proses Naturalisasi Jadi Pemain Timnas Indonesia!

BACA JUGA: Selamat! Bansos Rp600.000 Segera Disalurkan Pemerintah September Ini, Cair Langsung 3 Bulan

Surat resmi dukungan kepada RAPI, menurut  Idham Jalaluddin, telah pihaknya serahkan ke Ketua Tim Pemenangan RAPI, Muhammad Candra SH.

Menurut Idham Jalaluddin, pihaknya mewakili 7 partai politik koalisi siap memenangkan Paslon RAPI pada Pilkada Muara Enim 2024 mendatang.

Dia berharap, semoga semangat dan dukungan terhadap Paslon RAPI, mendapatkan ridho dari Allah SWT.

Selain itu, Idham Jalaluddin juga mengucapkan terima kasih atas sambutan dalam penerimaan dukungan mereka yang telah disampaikan ke Paslon RAPI. 

BACA JUGA:Timnas Indonesia Amputasi Terinspirasi Perjuangan Skuad Garuda, Ingin Berikan Prestasi Gemilang Bagi Tanah Air

BACA JUGA:Info Bansos Per 14 September 2024, Surat Peralihan Penyaluran Pos Ke KKS Sudah Keluar, Dana KPM Segera Cair!

Dikatakan Idham Jalaluddin, dukungan yang mereka sampaikan tersebut merupakan dukungan resmi.

Sebagai tanda bahwa 7 partai politik koalisi, siap berjuang bersama dalam memenangkan Paslon RAPI menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan RAPI, M Candra SH disela-sela acara mengaku sangat bersyukur, karena dukungan datang dari 7 partai politik koalisi kepada pasangan Ramlan Holdan dan Ropi Alex Candra.

Kategori :