Serie A Italia Empoli vs Juventus: Preview , Berita Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Sabtu 14-09-2024,08:42 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - Serie A Italia Giornata 4 mempertemukan Empoli vs Juventus di Stadio Carlo Castellani pada Sabtu 14 September jam 23.00, simak Preview, Berita Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor.

Kedua tim kembali beraksi setelah jeda internasional bulan September, dan siapapun yang menang berarti menjadikan awal liga yang tidak terkalahkan bagi kedua tim. 

Empoli dan Juventus menuju jeda internasional pertama musim 2024/25 sebagai dua dari enam tim yang tak terkalahkan di Serie A. 

Setelah memastikan diri bertahan di divisi teratas pada hari terakhir musim lalu, tuan rumah memulai musim liga baru untuk awal yang luar biasa. 

BACA JUGA:Premier League Manchester City vs Brentford: Prediksi dan Preview Pertandingan Matcday 4

BACA JUGA:Premier League Bournemouth vs Chelsea: Prediksi dan Preview Pertandingan Matchday 4

Roberto D’Aversa, yang mengambil alih tim selama musim panas setelah pemecatannya yang terkenal di Lecce, telah menghidupkan kembali optimisme di Tuscany. 

Empoli menahan imbang Bologna 1-1 di Renato Dall’Ara terakhir kali untuk melanjutkan kemenangan menakjubkan 2-1 di Roma pada matchday kedua. 

Kembali ke Carlo Castellani untuk pertama kalinya sejak hasil imbang tanpa gol melawan Monza pada akhir pekan pembukaan, 

Empoli akan berusaha mengambil risiko besar lagi. Tim tamu Juventus melepaskan rekor 100% mereka di Serie A di bawah asuhan Thiago Motta dengan hasil imbang 0-0 melawan Roma dua minggu lalu. 

BACA JUGA:Premier League Southampton vs Manchester United: Prediksi dan Preview Pertandingan 'Jangan Ulangi Kesalahan'

BACA JUGA:Premier League Aston Villa vs Everton: Prediksi dan Preview Pertandingan

Namun, dua pertandingan liga pertama Thiago Motta sebagai pelatih juara Italia dengan rekor waktu tersebut menginspirasi kepercayaan diri para pendukung Turin setelah empat musim yang menyedihkan. 

Juventus mengalahkan pendatang baru Como dan tim yang sedang berjuang keras Hellas Verona masing-masing 3-0 dalam dua pertandingan pembukaan mereka. 

Alhasil, mereka memasuki jeda sebagai salah satu dari hanya empat klub Serie A yang mengumpulkan tujuh poin dari tiga putaran pertama. 

Kategori :