Merasakan Langsung Sensasi Weekend Test Drive Bersama AION Indonesia di QBIG BSD

Minggu 15-09-2024,17:30 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

Selain itu, AION memberikan layanan pengisian daya super yang mencakup gratis pengisi daya di rumah dan gratis instalasi, memberikan fleksibilitas bagi konsumen dalam membeli kendaraan sesuai kebutuhan.

GAC AION adalah salah satu merek terkemuka dalam industri otomotif, yang dikenal karena inovasi, keunggulan teknis dan komitmen terhadap keberlanjutan.

Dengan fokus pada kualitas, keamanan, dan pengalaman pengguna yang superior, GAC AION terus menjadi pilihan utama bagi pengemudi di seluruh dunia.

GAC AION dengan bangga mengumumkan bahwa mereknya telah meraih penghargaan peringkat pertama dari JD Power Cina.

GAC AION telah meraih peringkat pertama sebagai merek mobil listrik dengan kualitas terbaik.

Hal ini didasarkan pada Pedoman Pelaporan Kualitas Mobil China yang tercakup dalam Keselamatan Produk Kendaraan Bermotor – Pedoman Penilaian Resiko. 

Pemeringkatan yang diberikan oleh Aqisqauto mencakup laporan komprehensif tentang lima topik utama: laporan kesalahan, resiko kesalahan, keandalan, keselamatan, dan pelestarian lingkungan.

Ini menunjukkan bahwa GAC AION telah berhasil dalam semua aspek yang diukur, menegaskan reputasinya sebagai merek yang tidak hanya mengutamakan kualitas, tetapi juga keselamatan dan keberlanjutan.

Seluruh pencapaian ini membuktikan pula penjualan 1 juta unit dapat ditempuh hanya dalam 4 tahun 8 bulan sejak 2019 sampai Desember 2023.

GAC AION juga mendapat peringkat ke 3 dunia sebagai mobil listrik terbaik di dunia.

 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

 

Tags :
Kategori :

Terkait