PALPRES.COM- Hampir selama 5 dekade, Suzuki New Carry hadir menjadi andalan para wirausaha di Indonesia.
Hingga generasi kelima, model Suzuki Carry masih mempertahankan keunggulan utama yang menjadi daya tariknya.
Keunggulan New Carry Berupa kapasitas angkut besar, daya tahan penggunaan yang lama, dan mesin efisien serta mudah dirawat.
Menemani bertumbuhnya bisnis pengusaha lokal, ‘Rajanya Pick-Up’ ini siap mengantarkan mobilitas logistik di era digitalisasi usaha mikro, kecil, dan menengah.
BACA JUGA:Lawannya Keringat Dingin! Suzuki Luncurkan Motor Matic Baru Bergaya Retro
Sejalan dengan upaya pemerintah meningkatkan ekonomi digital di Indonesia dengan target 30 juta UMKM masuk ke pasar digital.
Suzuki menyambut baik program yang telah dimulai sejak tahun 2023 lalu.
Menurut Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, dukungan dari berbagai sektor industri sangat penting untuk kelancaran program ini.
“Sebagai produsen otomotif, kami turut fokus pada penyediaan kendaraan komersial sebagai sarana mendukung kegiatan bisnis seiring upaya positif dari Pemerintah,” ungkap Harold.
BACA JUGA:Seharga Rp180 Jutaan, Inilah Spesifikasi Lengkap Mobil Listrik MG Windsor EV
Dalam hal ini, pelaku usaha membutuhkan kendaraan untuk mengakomodasi kebutuhan mereka.
Dan memberikan efisiensi waktu pengiriman, serta respons cepat terhadap permintaan konsumen.
Menjawab tantangan itu, pelanggan dapat memanfaatkan New Carry guna menjalankan proses operasional dan kelancaran usaha maupun bisnis masyarakat Indonesia.