Liga Champions AC Milan 1-3 Liverpool: Berhasil Bangkit, The Reds Raih Kemenangan Laga Pembuka

Rabu 18-09-2024,06:32 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - Liga Champions, Christian Pulisic membawa AC Milan unggul lebih dulu atas Liverpool, namun the Reds bangkit untuk meraih kemenangan di laga pembuka.

Liverpool merayakan kembalinya mereka ke Liga Champions dengan kemenangan 3-1 atas AC Milan di San Siro pada hari Rabu, mengatasi awal yang goyah untuk meraih kemenangan yang nyaman.

Liga Champions AC Milan 1-3 Liverpoo: Christian Pulisic mengejutkan Liverpool dengan membawa AC Milan unggul lebih dulu, namun the reds mampu bangkit dan memenangkan laga--acmilan

The Reds mengawali pertandingan dengan buruk ketika Christian Pulisic menyelesaikan serangan balik Milan yang mematikan di menit ketiga.

Dibantu oleh pertahanan Liverpool yang tidak terorganisir saat mereka kembali ke kompetisi setelah satu tahun absen.

BACA JUGA:Liga Champions Manchester City vs Inter: Preview dan Prediksi Pertandingan 'Bangkitkan Dendam Lama'

Meskipun begitu, anak asuh Arne Slot sukses membalikkan keadaan, saat Ibrahima Konate menyamakan kedudukan di menit ke-23.

Gol terjadi, saat ia melompat tinggi di atas kerumunan pemain bertahan untuk menyundul bola hasil tendangan bebas dari Trent Alexander-Arnold.

Virgil van Dijk menyusul, membawa Liverpool unggul setelah menyundul bola dari tendangan sudut Kostas Tsimikas sebelum jeda.

Masuk babak kedua, Dominik Szoboszlai memastikan kemenangan di menit ke-67, dengan mencetak gol ke sudut jauh dari umpan silang Cody Gakpo setelah Milan kehilangan penguasaan bola.

BACA JUGA:BIG MATCH! Liga Champions Milan vs Liverpool: Preview dan Prediksi Pertandingan 'Duel Klasik Laga Pertama'

BACA JUGA:Liga Champions Juventus vs PSV Eindhoven: Preview, Prediksi dan Susunan pemain

Pertandingan Liga Champions pertama Slot sebagai pelatih Liverpool berakhir dengan kemenangan yang layak.

Ini merupakan respon yang luar biasa dari timnya setelah mereka mengalami kekalahan mengejutkan 1-0 dari Nottingham Forest di Premier League pada pekan kemarin.

Liga Champions AC Milan 1-3 Liverpoo: Dua gol kemenangan Liverpool berasal dari pemain bertahan melalui sundulan--liverpoolfc

Catatan Laga: Pertahanan yang memberi gol untuk the Reds

Dengan Konate dan Van Dijk yang mencetak gol, Liverpool memiliki dua pemain bertahan yang mencetak gol di pertandingan Liga Champions yang sama untuk pertama kalinya.

Kategori :