PLN Icon Plus Raih Penghargaan TOP GRC Awards 2024, Bukti Nyata Penerapan Tata Kelola Perusahaan Yang Unggul

Rabu 18-09-2024,12:34 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

Penghargaan TOP GRC ini diharapkan menjadi penyulut semangat bagi PLN Icon Plus untuk terus meningkatkan standar penerapan GRC yang baik, serta menjadi inspirasi bagi perusahaan lain di Indonesia untuk turut serta dalam upaya menciptakan bisnis yang berkelanjutan.

BACA JUGA:Ini Rangkaian Agenda Menag Gus Men ke Eropa, Salah Satunya Penandatanganan MRA Sertifikat Halal

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Wilayah Sumsel Hari Ini 18 September 2024, Sepanjang Hari Cerah Berawan

"Penghargaan TOP GRC Awards 2024 ini merupakan bukti nyata bahwa PLN Icon Plus terus berkomitmen untuk menerapkan prinsip tata kelola perusahaan yang baik, manajemen risiko, dan kepatuhan secara menyeluruh dalam setiap aspek operasional.

Prestasi ini tidak hanya menjadi cerminan keberhasilan internal, tetapi juga merupakan tanggung jawab kami untuk terus berinovasi dalam menjaga operasional yang berlandaskan pada prinsip-prinsip ESG.

Kami berterima kasih kepada seluruh tim yang telah bekerja keras dan berperan penting dalam pencapaian ini, serta berharap penghargaan ini dapat memotivasi untuk terus meningkatkan standar," ujar Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus, Heni Utari Ambarwati.

Dengan penghargaan ini, PLN Icon Plus membuktikan komitmennya dalam menjalankan praktik bisnis yang transparan, bertanggung jawab, dan berkelanjutan.

BACA JUGA:Pemprov Sumsel Terus Dorong PKK OKI Tingkatkan Dalam Meningkatkan Kualitas Produk Unggulan Daerah

BACA JUGA:Tinjau Tol 6B dan Akses Tol IKN 6C, Menteri Basuki: Target Selesai Juni 2024

PLN Icon Plus berharap dapat terus memimpin dalam inovasi GRC, serta memberikan kontribusi signifikan dalam pembangunan ekonomi nasional, sejalan dengan visi PLN Icon Plus untuk mendukung transformasi digital.

Melalui penghargaan ini, PLN Icon Plus tidak hanya mengukuhkan posisi sebagai perusahaan yang unggul dalam tata kelola, tetapi juga sebagai perusahaan yang berkomitmen terhadap keberlanjutan bisnis dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. 

Kategori :