Perusahaan Migas PETRONAS Carigali Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru, Yuk Daftar di Sini!

Jumat 20-09-2024,07:34 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - Perusahaan Migas PETRONAS Carigali Indonesia kembali membuka Lowongan Kerja terbaru di bulan September 2024, Begini Cara Daftarnya!

PETRONAS, raksasa energi multinasional, terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan energi dunia yang terus meningkat.

Di Indonesia, PETRONAS Carigali memegang sejumlah blok minyak dan gas, serta aktif dalam berbagai program sosial.

Fokus utama mereka adalah pendidikan, lingkungan, dan pemberdayaan masyarakat.

BACA JUGA:Untuk Lulusan Semua Jurusan! BUMN PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Buka Lowongan Kerja, Ini Syaratnya

BACA JUGA:BUMN Perum Perumnas Buka Lowongan Kerja Terbaru, Ini Posisi, Syarat, dan Cara Lamarnya!

PETRONAS Carigali Indonesia membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Administration Assistant di tahun 2024.

Sebagai salah satu perusahaan migas terbesar, PETRONAS Carigali menawarkan lingkungan kerja yang dinamis, menantang, dan penuh peluang untuk pengembangan karir.

Lowongan Kerja PETRONAS Carigali Indonesia

Posisi Administration Assistant

BACA JUGA:Respon Teror Ledakan Pager, Hizbullah Gempur Israel Utara dengan Roket

BACA JUGA:KBRI Den Haag Buka Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Setempat Tahun 2024, Begini Cara Lamarnya!

Tanggung Jawab Utama:

Sebagai Administration Assistant, Anda akan bertanggung jawab dalam mendukung berbagai layanan administrasi dan kebutuhan operasional kantor di PETRONAS Carigali Indonesia (PCINO), khususnya di bidang General Affairs (GA).

Berikut beberapa tanggung jawab Anda:

  • Mengelola layanan seperti reservasi hotel, tiket perjalanan, dan pengaturan rapat untuk seluruh departemen. Ini termasuk melakukan koordinasi dengan vendor dan staf terkait untuk memastikan semua kebutuhan terpenuhi sesuai dengan kebijakan perusahaan.
  • Mengelola Fasilitas Kantor
  • Menyiapkan, memproses, dan mengompilasi semua tagihan terkait layanan umum untuk diproses lebih lanjut ke Departemen Keuangan. Selain itu, Anda akan menyusun laporan biaya untuk keperluan audit dan analisis.
  • Mengelola akun komunikasi bagi ekspatriat, kepala departemen, dan staf yang memenuhi syarat. Ini termasuk memverifikasi klaim biaya telekomunikasi dan mempersiapkan laporan penggunaan bulanan untuk memantau anggaran.
  • Menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh departemen dan vendor dengan melakukan rapat rutin untuk mendapatkan masukan atau umpan balik guna memastikan layanan umum berjalan sesuai kebutuhan dan kebijakan perusahaan.
Kategori :