BASE Kenalkan Produk Body Scrub Terbaru, Kolaborasi Terbaru Merawat Kulit dan Melestarikan Bumi

Sabtu 21-09-2024,20:10 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

Dalam proses pengolahan illipe butter, Forestwise menggandeng lebih dari 700 masyarakat adat Dayak yang tersebar di 27 desa, serta turut mensejahterakan lebih dari 740 keluarga lokal di Kalimantan.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Skincare Whitelab Terbaik yang Wajib Kamu Pakai, Rangkaian Perawatan Kulitnya Bikin Glow Up

BACA JUGA:Sayonara Mata Panda! Ini 6 Skincare Eye Cream Terbaik untuk Mengencangkan Kulit Mata!

“Kami juga telah mencatat adanya peningkatan pemasukan tahunan sebesar 18% bagi para pekerja Tengkawang yang secara khusus membantu ekstraksi illipe butter.” ungkapnya. 

Body Scrub Vegan yang Efektif Mencerahkan Kulit

Selain memiliki dampak positif untuk lingkungan dan kesejahteraan masyarakat Kalimantan, illipe butter juga menyimpan banyak kegunaan.

“Illipe menawarkan berbagai manfaat untuk melembutkan, melembapkan, sampai merawat kulit yang sangat kering, sebab ia dikenal kaya akan vitamin A dan vitamin E,"papar Ratih.

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Produk Skincare Avoskin Terbaik, Merawat dan Menjaga Kulit Wajah Hingga Glowing

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Produk Some By Mi Terbaik, Brand Skincare Korea yang Bikin Wajah Makin Cantik

Illipe & Apricot Brightening Body Scrub juga diperkaya dengan sederet kandungan vegan efektif lainnya, seperti Apricot Seed Powder yang bekerja sebagai eksfoliator alami, Almond Seed Oil untuk melembutkan kulit, hingga 6x bahan pencerah termasuk 4% niacinamide untuk mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit tampak lebih halus dan cerah.

“Setiap kali kami ingin menciptakan dan berinovasi pada produk beauty baru, kami selalu memikirkan faktor pelestarian lingkungan. Kami terus mencari cara-cara baru untuk membuat produk terbaik dengan dampak yang paling kecil terhadap lingkungan sekitar. Kami sangat bersyukur dapat turut ambil bagian dalam sebuah gerakan yang bermanfaat bersama Female Daily, dan mendukung penuh upaya Female Daily dalam menjadi platform yang konsisten meningkatkan awareness para beauty enthusiast terkait sustainable beauty lewat campaign FD Sustainabeauty,” tutup Ratih.

Produk BASE Illipe & Apricot Brightening Body Scrub kini tersedia di Shopee, Tiktok, Tokopedia, dan Lazada. 

 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Kategori :