Pj Gubernur Lantik Nelson Firdaus Bersama Koimudin Sebagai Pj Walikota Pagar Alam dan Lubuklinggau

Minggu 22-09-2024,15:09 WIB
Reporter : Apriansyah
Editor : Apriansyah

Kepala daerah lanjut Elen tidak hanya menyukseskan Pilkada saja, namun  yang tak kalah penting adalah bagaimana meningkatkan perekonomian di wilayah masing-masing. Karena itu kepada daerah butuh dukungan semua pihak termasuk dukungan Forkopimda.

“Kiranya para Kepala Daerah dapat menjalin sinergi menyelesaikan persoalan sebaik-baiknya. Agar para Kepala Daerah dapat mempedomani arahan yang diberikan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi,” imbuhnya. 

BACA JUGA:BIKIN BANGGA! Mahasiswa Psikologi UIN Raden Fatah Kembali Tampil Gemilang Sebagai Narasumber Duta Gendre

BACA JUGA:Ini 5 Gempa Merusak Sepanjang September 2024, Terjadi di Bali hingga Kalimantan Barat

Kepada Pj Walikota Pagaralam dan Pj Walikota Lubuklinggau yang lama, secara khusus Elen Setiadi menyampaikan ucapan terima kasih  apresiasi atas dedikasi yang telah dijalankan dalam kurun waktu hampir 1 tahun terakhir.

“Rotasi dan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam roda organisasi untuk itu terima kasih kepada Bapak Lusapta Yudha Kurnia  dan bapak Trisko Defriyansa atas pengabdian, dedikasi dan kinerjanya dalam kurun waktu satu tahun terakhir memimpin wilayah masing-masing,” ucap  Elen.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Forkopimda Sumsel, dan Forkopimda Kabupaten/Kota para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sumsel, pimpinan BUMN/BUMD dan tamu undangan penting lainnya.

Kategori :