PALPRES.COM- Brand kosmetik Emina kembali mengunjungi sekolah-sekolah di tanah air untuk menyasar segmen milenial atau kalangan remaja melalui programnya “Emina Beauty Bestie Day”.
Emina Beauty Bestie Day merupakan campaign yang dikemas melalui edukasi seminar kesehatan kulit.
Dan juga meningkatkan kepercayaan diri bagi para pelajar siswi-siswi di seluruh Indonesia.
Materi tersebut sesuai dengan kondisi saat ini dimana banyak remaja yang memiliki masalah kulit sejak dini.
BACA JUGA:Emina Cosmetics Gandeng Creative Hari Ini, Edukasi Make Up dan Pentingnya Personal Branding
BACA JUGA:Mengenal Silent Walking yang Kini Digandrungi Gen Z, Bantu Kesehatan Mental!
Hal ini disebabkan karena banyak para remaja yang mencoba melihat kakak atau ibu menggunakan produk perawatan kulit.
Tapi ternyata setelah dipakai tidak sesuai dengan jenis dan kondisi kulit mereka.
Kali ini Emina Beauty Bestie Day mengunjungi SMA Negeri 1 Unggulan Indralaya Utara, Jumat 20 September 2024.
“SMA Negeri 1 Unggulan Indralaya Utara dipilih sebagai salah satu sekolah tempat pelaksanaan kegiatan ini, karena Emina yang bekerja sama dengan BEM FKM Unsri sedang mengadakan acara Public Health Go To School,” ujar Emina Promotor Andini Ayu Lestari saat mengisi Emina Beauty Bestie Day.
BACA JUGA:QRIS BSB Mobile jadi Andalan Milenial dan Gen Z, Belanja Tinggal Scan, Top Up Apa Aja Lebih Mudah
BACA JUGA:Apa Aja Keunggulan Infinix Hot 10S, Punya Fitur Canggih Incaran Gen Z
Sehingga dengan membawakan tema tersebut sangat pas untuk memberikan skin edukasi kepada siswa-siswi yang menjadi peserta Emina Beauty Bestie Day.
“Kegiatan ini diikuti puluhan siswa siswi dengan sasarannya bagaimana mengedukasi cara merawat kulit dengan baik,” jelasnya.
Tak hanya itu saja, para peserta juga diberikan edukasi bagaimana caranya memiliki publik speaking agar menjadi lebih baik dan percaya diri.