Kunjungi OMG Creators Festival 2024, Tambah Experience dan Skill untuk jadi Kreator

Jumat 27-09-2024,16:30 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

Selama festival, akan ada beragam konten inspirasi yang disajikan, mulai dari Masterclass dari para kreator sukses maupun tips pembuatan konten dengan engagement tinggi serta tips FYP sesuai algoritma dari Tiktok.

BACA JUGA:Kenalkan Matte Lip Cream di Color Expert Class Wardah ShadeXperience

BACA JUGA:Serunya Wardah Color Expert Class bersama Siswa SMA Muhammadiyah 6 Palembang

"Selain inspirasi konten, OMG juga menyediakan affiliate corner untuk mereka yang baru terinspirasi dan ingin memulai mengoptimalkan konten yang sebelumnya mereka buat untuk hiburan bisa dimanfaatkan untuk sumber penghasilan," ujar Tessi Fathia Adam selaku Group Head Digital Transformation ParagonCorp.

Tidak hanya menyediakan ruang berkarya melalui Girlboss Creator Ecosystem saja, OMG juga menyediakan akun TikTok OMG Makeupedia yang bertujuan untuk memudahkan para creators untuk bisa mendapatkan ide-ide konten terkait seputar produk OMG, sehingga dapat menginspirasi ide kreativitas para Girlboss.

Acara ini benar-benar menjadi wadah yang positif untuk para kreator saling berbagi ilmu, inspirasi, dan energi kreatif.

OMG berharap melalui berbagai experience dan aktivitas yang ada selama acara berlangsung dapat memberikan banyak peluang untuk berkolaborasi dan membangun jaringan, yang pastinya sangat bermanfaat untuk perkembangan karier sebagai content creator dan untuk para Girlboss yang baru memulai perjalanan mereka.

“Perjalanan menjadi seorang beauty content creator memang tidak semudah yang dibayangkan dan penuh tantangan, tapi justru itulah yang membuatnya menarik. Aku harap melalui acara ini para content creators bisa saling belajar dan memperluas jaringan untuk hal-hal baru yang pastinya bermanfaat bagi diri kita. Pesanku untuk Girlboss lainnya di luar sana, jangan takut untuk bermimpi besar dan menjadi diri sendiri, terus belajar, jangan takut gagal, dan memanfaatkan platform seperti TikTok juga OMG Creators Festival ini untuk mengasah serta menampilkan kreativitasmu!” tambah Farra Jaidi sebagai  Beauty Content Creator.

Selama acara berlangsung, akan ada beragam masterclass dari para ahli di bidangnya yang bertujuan untuk memberikan pelatihan langsung, sehingga peserta dapat berinteraksi secara langsung bagaimana mengembangkan ide-ide kreatif mereka.

Selain itu, OMG juga menyediakan berbagai Experience booth berupa Creators Corner dan Makeupedia Corner untuk memfasilitasi para creators untuk membuat konten secara langsung di OMG Creator Festival ini.

Festival ini memberikan kesempatan bagi para kreator untuk berkembang dan mengasah potensi mereka melalui pengalaman yang beragam dan bermanfaat terlepas apapun latar belakang dan bidangnya, festival ini membuka pintu untuk semua perempuan yang ingin mengubah hobi menjadi karir, dan ide menjadi karya nyata.

Untuk informasi lebih lanjut terkait OMG Creators Festival 2024 dan rangkaian produk OMG dapat mengunjungi media sosial OMG, seperti Instagram @itsomgbeauty, TikTok @itsomgbeauty, dan official website OMG di www.itsomgbeauty.com/. 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Kategori :