Trafik Broadband 5G Telkomsel Tumbuh 340 Persen, Sukses Hadirkan Konektivitas Digital di PON XXI Aceh-Sumut

Senin 30-09-2024,12:05 WIB
Reporter : Ella Sulistiana
Editor : Ella Sulistiana

BACA JUGA:WOW BANGET! Intip 3 Spesifikasi Keren Dari Ponsel Lipat Terbaru Infinix Zero Flip yang Tampil Premium

Dengan menggabungkan interaksi virtual dan fisik, memungkinkan pengunjung dari berbagai lokasi untuk berinteraksi dalam satu ruang yang sama. 

Telkomsel juga menghadirkan 5G FTTR (Fiber to The Room) yang memastikan setiap sudut ruangan memiliki akses internet hingga 1 Gbps secara stabil. 

Untuk mendukung keamanan dan pengawasan yang lebih canggih, Telkomsel menghadirkan use case 5G AI Camera yang menggunakan teknologi kamera AI.

Dan jaringan 5G untuk memberikan informasi secara real-time, kapan saja dan di mana saja. 

BACA JUGA:Bikin Transaksi Makin Gampang, Ini Dia Deretan HP Samsung NFC Paling Rekomendasi! Multitasking Banget

BACA JUGA:Bocoran Daftar HP Oppo yang Dapat Cashback hingga Rp2 Juta, Berlaku Pembelian di Oppo Online Store

Selain itu, hadir juga use case 5G Portable HD yang dapat mendukung live streaming secara real-time dengan kualitas konten beresolusi tinggi, serta konsumsi daya rendah dan latensi waktu yang minim.

Dengan pencapaian ini, Telkomsel semakin memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan digital terdepan yang terus berupaya mendorong kemajuan Indonesia melalui teknologi yang inovatif dan berkelanjutan. 

“Kami akan terus berinovasi dan beradaptasi untuk menghadirkan layanan terbaik yang mampu memenuhi kebutuhan komunikasi digital masyarakat di era transformasi digital yang semakin dinamis,” jelasnya.

 

Kategori :