Penuhi Kebutuhan Listrik Nasional, Bank Mandiri Teken Kerja Sama Strategis dengan PT Huadian Bukit Asam Power

Senin 30-09-2024,16:51 WIB
Reporter : Ella Sulistiana
Editor : Ella Sulistiana

Selain dukungan finansial, Bank Mandiri juga berkomitmen untuk memberikan layanan yang Adaptif dan Solutif berbasis digital.

Antara lain lewat Kopra by Mandiri yang hadir sebagai platform terintegrasi yang mendukung ekosistem bisnis nasabah korporasi. 

Melalui platform digital ini, Bank Mandiri menyediakan berbagai fitur.

BACA JUGA:Pertama di Dunia, Indonesia Punya Museum MotoGP di Sirkuit Mandalika

BACA JUGA:Kabar Terbaru, Pembangunan Infrastruktur di IKN Capai 93 Persen, Sejumlah Proyek Diresmikan Oktober 2024

Seperti manajemen cash flow yang lebih efisien, akses pembiayaan, dan layanan perbankan digital lainnya, sehingga mempercepat proses transaksi bisnis.

Tidak hanya itu, Bank Mandiri juga menyediakan layanan digital inovatif bagi karyawan HBAP melalui aplikasi Livin’ by Mandiri dengan beragam kemudahan transaksi harian.

Dengan fitur-fitur inovatif seperti pembayaran digital, pengelolaan tabungan, hingga investasi.

“Melalui sinergi antara Bank Mandiri dan HBAP, kami berharap dapat berkontribusi pada pengembangan industri kelistrikan yang lebih maju dan terintegrasi di Indonesia. Ini bukan hanya sebuah kerja sama bisnis, tetapi juga bentuk komitmen kami dalam mendorong pertumbuhan ekonomi nasional dan menciptakan nilai tambah yang signifikan kepada masyarakat,” jelasnya.

BACA JUGA:Cetak Sejarah, Motor Listrik Honda EM1 e: Resmi Dukung MotoGP Mandalika

BACA JUGA:XL Axiata Business Solutions dan Quest Motors Berkolaborasi, Terapkan Solusi Digital untuk Motor Listrik

Lewat dukungan ini PLTU Sumsel-8 dapat beroperasi lebih baik dan memberikan dampak positif yang luas bagi masyarakat di wilayah Sumatera Selatan, serta mendukung pemenuhan kebutuhan energi di tingkat nasional. 

Kolaborasi ini merupakan salah satu langkah penting Bank Mandiri dalam memperkuat perannya sebagai mitra strategis dalam pembangunan infrastruktur energi nasional yang lebih merata dan berkelanjutan.

Sementara itu, Direktur Utama PT Bukit Asam Tbk Arsal Ismail, berharap, sinergi ini memberikan dukungan untuk keberlanjutan pasokan tenaga listrik dari PLTU Tanjung Lalang dalam sistem kelistrikan wilayah Sumatera.

Serta meningkatkan multiplier effect bagi pertumbuhan ekonomi dan pembangunan nasional. 

BACA JUGA:2 Anak Usaha PT Bukit Asam Sinergi Perdagangan Karbon

Kategori :