Preview Liga Champions: Lille vs Real Madrid 'Saatnya Membuat Kejutan'

Rabu 02-10-2024,15:49 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - Real Madrid mengalihkan perhatian mereka ke Liga Champion dengan menantang Lille, berikut preview laga kedua tim.

Sebelumnya Madrid raih hasil imbang 1-1 di kandang Atleti yang diwarnai dengan kericuhan penonton, gol penyama kedudukan di waktu tambahan, dan sebuah kartu merah untuk tuan rumah.

Sementara Barcelona yang secara mengejutkan kalah atas Osasuna, menjadi sebuah kesempatan yang tidak dimanfaatkan untuk memperkecil jarak di puncak klasemen. 

Saat ini, jarak mereka tetap tiga poin.

BACA JUGA:Taremi Membuat Nerazzurri Mengamuk, Hasilnya Red Star Belgrade Terbantai

BACA JUGA:Preview Liga Champions: Liverpool vs Bologna-Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor 'David vs Goliath'

Lawan mereka, Lille, memiliki awal yang kurang baik di Ligue 1, setelah berhasil lolos ke Liga Champion tahun ini dengan menempati peringkat empat di musim lalu.

Mereka saat ini berada di peringkat lima klasemen dengan tiga kemenangan dan dua kekalahan dari enam pertandingan pertama. 

Salah satu dari kekalahan tersebut, di kandang PSG, bukanlah sebuah kejutan besar, namun kekalahan yang lain adalah sebuah kejutan. 

Kekalahan 1-0 mereka atas tim yang baru promosi, Saint-Etienne, merupakan satu-satunya kemenangan tuan rumah musim ini.

BACA JUGA:KOVO Cup 2024, Juara Bertahan Korean V-League Menyerah di Tongyeong Gymnasium

BACA JUGA:KOVO Cup 2024, Dominasi Expressway Hi-pass Tak Terbendung Ai Peppers

Namun semua itu tidak berarti bahwa Lille tidak memiliki alasan untuk merasa optimis dalam pertandingan ini, meskipun mereka akan memulai pertandingan ini sebagai tim yang tidak diunggulkan. 

Mereka telah memenangkan tujuh dan satu kali seri dalam delapan pertandingan kandang terakhir di Eropa, sebuah catatan yang akan memberikan rasa percaya diri bagi sebuah tim, tidak peduli siapapun lawannya. 

Kedua tim memiliki masalah cedera. 

Kategori :