Manchester United Tunjuk Ruud van Nistelrooy Gantikan Erik ten Hag

Senin 07-10-2024,07:53 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

BACA JUGA:Menang di JapaneseGP, David Alonso Kunci Gelar Juara Dunia Moto3

BACA JUGA:Final KOVO Cup 2024 Red Sparks vs Hyundai, Menanti Tropi Pertama Megawati di Korea

Jika kembali menderita kekalahan dalam pertandingan tersebut, maka para petinggi klub harus mengambil keputusan besar terkait manajer mereka.

Mantan pemandu bakat Man United, Mick Brown, mengatakan bahwa Van Nistelrooy akan menjadi sosok yang sangat cocok untuk peran tersebut.

'Ruud van Nistelrooy telah datang, dan saya mengenalnya, dia adalah seorang pemain kelas atas. Saya berperan penting dalam perekrutan Ruud. Saya pikir dia akan menjadi pemain yang brilian,' ujarnya dalam sebuah wawancara.

'Namun saat ini, ia hanya bisa melakukan apa yang diinstruksikan oleh manajer, jadi kita belum melihat terlalu banyak kemampuannya. Mereka harus melakukan sesuatu karena saya rasa tidak ada banyak kandidat di luar sana yang menunggu pekerjaan itu.'

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi Aston Villa vs Manchester United dan Preview Pertandingan 'Tekanan Erik Ten Hag'

BACA JUGA:Simone Inzaghi Menolak Manchester United Gantikan Ten Hag di Ujung Tanduk

Manchester United meraih satu poin di menit-menit akhir saat melawan Porto di Liga Europa pada Kamis malam.

Harry Maguire mencetak gol sundulan di menit-menit akhir untuk sang raksasa Inggris yang berakhir dengan hasil imbang 3-3.

Namun, sekali lagi terdapat sebuah penampilan yang mengkhawatirkan dari the Red Devils setelah awal yang gemilang, dan ini merupakan awal yang buruk bagi sang juara bertahan Liga Primer Inggris yang telah meraih 20 kali gelar juara.

Hasil pada hari Sabtu membuat Man United turun ke posisi 14 di klasemen Liga Primer, setelah hanya meraih tujuh poin dari enam pertandingan pembuka musim ini.

Kategori :