Preview Bahrain vs Indonesia: Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia-Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Rabu 09-10-2024,12:56 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - Bahrain vs Indonesia akan bertemu dalam Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Babak ketiga, berikut ini preview, kabar tim, susunan pemain dan prediksi skor.

Stad al-Bahrayn al-Watani di Riffa, Bahrain akan menjadi arena pertandingan krusial dalam upaya mereka untuk lolos ke Piala Dunia 2026 pada Kamis 10 Oktober jam 23.00 WIB.

Kedua tim berada di posisi ketiga dan keempat di Grup C pada putaran ketiga kualifikasi AFC.

Salah satu dari kedua tim ini akan mengambil langkah lebih dekat untuk memastikan tempat di putaran keempat dengan meraih kemenangan di Riffa.

BACA JUGA:Pelatih Pink Spiders Ngebet Duetkan Megawati dan Ratu Voli Korea, Ini Alasannya

BACA JUGA:Garuda Harus Waspada, Para Suporter Bahrain Akan Lakukan Serangan Laser

Preview pertandingan

Piala Dunia 2026 yang diperluas menjadi 48 tim, membuat semua negara-negara seperti Bahrain dan Indonesia memiliki mimpi untuk memperebutkan tempat di panggung terbesar tersebut.

Kedua tim ini telah dihadapkan pada tugas yang jauh lebih berat dibandingkan dengan Jepang, Arab Saudi dan Australia yang berada di grup mereka.

Meskipun begitu, Bahrain yang membuat kejutan di Gold Coast dengan kemenangan 1-0 di Australia telah mengguncang grup yang beranggotakan enam negara ini, Australia kini belum pernah menang dalam dua pertandingan.

BACA JUGA:Preview UEFA Nations League: Italia vs Belgia-Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

BACA JUGA:Runner Up KOVO Cup 2024, Megawati Cs Optimis Tatap Korean V-League 2024- 2025

Saat bertemu Indonesia pun Australia hanya mampu meraih hasil imbang tanpa gol, yang berujung pada mundurnya Graham Arnold Sang Pelatih sebagai korban kedua setelah sebelumnya Philippe Troussier bos Vietnam hengkang lebih dulu.

Bahrain kemudian kalah 5-0 di kandang sendiri dari Jepang pada pertandingan berikutnya, namun duduk di peringkat ketiga setelah dua pertandingan dengan pertandingan kandang melawan Indonesia dan Cina yang akan datang dalam tiga pertandingan berikutnya bisa dibilang merupakan skenario impian.

Preview Bahrain vs Indonesia: Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia-Talajic kemungkinan akan tetap menurunkan pemain yang sama saat kalah 0-5 menghadapi Jepang--IG/@dragantalajic1

Jika tim asuhan Dragan Talajic dapat mengumpulkan setidaknya tiga poin dari dua pertandingan tersebut, mereka akan tetap berada dalam perburuan posisi empat besar, yang akan menjamin kelolosan ke babak berikutnya.

Dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, Bahrain hanya mengalami dua kekalahan, yang keduanya terjadi di tangan Jepang.

Kategori :