Staf Ahli lll Lepas Jemaah Umroh Arminareka Cabang Palembang di Kota Lubuklinggau

Rabu 09-10-2024,14:42 WIB
Reporter : Fran Kurniawan
Editor : Firdaus

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Heri Zulianta didampingi Kabag Kesra, H. Ahyar El Hafis melepas jamaah umroh Arminareka perdana di Kota Lubuk Linggau di Bandara Silampari Kota Lubuk Linggau, Selasa, 8 Oktober 2024.

Dalam sambutannya, Heri Zulianta menyampaikan ini adalah yang melaksanakan jemaah umroh termasuk orang pilihan untuk menjadi tamu Allah di Baitullah, karena banyak masyarakat yang mau beribadah umroh, namun terkendala biaya dan keterbatasan lainnya.

"Jamaah umroh di Kota Lubuk Linggau sekarang sudah cukup banyak peminatnya, disarankan Arminareka untuk buka juga cabang di Kota Lubuk Linggau," ucapnya.

"Kegiatan umroh adalah perjalanan suci yang butuh pendampingan, maka butuh jasa seperti Arminareka untuk mendampingi para jemaah. Pemkot Lubuk Linggau sangat berterima kasih kepada Arminareka yang telah membantu pemerintah dalam memberangkatkan masyarakat melaksanakan ibadah umroh," ungkapnya.

BACA JUGA:Pj Wako Lubuklinggau H Koimudin Ikuti Rakor Inflasi Bersama Kemendagri

"Jamaah harus luruskan niat, selalu jaga kesabaran dalam beribadah, terutama beribadah yang membutuhkan tenaga, jamaah harus ikuti aturan yang sudah di tetapkan oleh Arminareka, agar ibadah umroh jamaah berjalan dengan lancar, baik dan maksimal," imbaunya.

"Semoga perjalan jemaah berjalan dengan baik dan mendapatkan predikat umroh yang mabrur," harapnya.

Sementara Manajer Marketing Perwakilan Arminareka Lubuklinggau Cabang Palembang Nazra Nana menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat untuk menggunakan Arminareka dalam menunaikan ibadah umroh dan selama di sana jamaah harus ikuti arahan dan aturan disana.

 

Kategori :