PT. Hexpharm Jaya Laboratories a KALBE Company Buka Lowongan Kerja SMA SMK Fresh Graduate, ini syaratnya

Kamis 10-10-2024,01:22 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - PT Hexpharm Jaya Laboratories a KALBE Company membuka kembali lowongan kerja lulusan SMA SMK Fresh Graduate Sebagai Operator Produksi.

PT Hexpharm Jaya Laboratories (HJ) berkomitmen untuk menjadi perusahaan farmasi terdepan dengan menyediakan produk kesehatan berkualitas tinggi yang tetap terjangkau, guna mendukung peningkatan kesehatan masyarakat Indonesia.

Mengusung misi untuk memberikan solusi kesehatan terbaik, HJ terus berinovasi dalam pengembangan dan produksi produk-produk kesehatan yang bermanfaat serta efektif.

Didukung oleh semangat pelayanan tinggi, integritas, dan proses perbaikan yang berkelanjutan, HJ berupaya memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat dengan standar mutu yang terpercaya.

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT Shinto Kogyo Indonesia Lulusan SMA/SMK Semua Jurusan, Begini Cara Lamarnya

BACA JUGA:Penerimaan Besar-besaran Lulusan SMA/SMK, Lowongan Kerja PT Supraco Indonesia, Simak Posisi dan Cara Lamarnya

PT Hexpharm Jaya Laboratories, yang merupakan bagian dari perusahaan farmasi terkemuka Kalbe Group, saat ini membuka lowongan kerja terbaru bagi lulusan SMA dan SMK untuk posisi Operator Produksi.

Kesempatan ini terbuka bagi Anda yang bersemangat dan ingin berkembang bersama perusahaan yang memiliki reputasi baik di bidang farmasi.

Lowongan Kerja PT Hexpharm Jaya Laboratories

Posisi yang Dibuka:

Operator Produksi

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru Harita Nickel Group Lulusan D3 dan S1, Simak Kualifikasi dan Syaratnya

BACA JUGA:Lowongan Kerja Migas Terbaru PT Tripatra Engineers and Constructors, Tersedia 4 Posisi Menarik!

Deskripsi Pekerjaan: 

Berperan penting dalam proses produksi untuk memastikan setiap produk farmasi yang dihasilkan memenuhi standar kualitas yang ketat.

Dengan mengikuti standar CPOB/cGMP, Anda akan menjadi bagian dari tim yang berkomitmen untuk menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi yang dipercaya oleh masyarakat.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal SMA/SMK dari jurusan Teknik Mesin, Teknik Kendaraan Ringan (TKR), Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ), atau setara.
  • Terbuka bagi Fresh Graduate yang memiliki semangat belajar dan keinginan untuk berkontribusi di dunia kerja.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan mudah beradaptasi dengan lingkungan kerja baru.
  • Memiliki pemahaman dasar mengenai CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) atau cGMP (Current Good Manufacturing Practices).
  • Bersedia ditempatkan di Kawasan Industri Lippo Cikarang.
Kategori :