BCA Hadirkan Kompetisi Lari dan Jalan Virtual 'Runvestasi', Yuk Daftar di Sini!

Sabtu 12-10-2024,16:52 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

PALPRES.COM- Untuk pertama kalinya, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menghadirkan kompetisi lari dan berjalan (fun walk) virtual “Runvestasi” yang akan dilaksanakan pada 8-22 Desember 2024.

Mengusung semangat ‘Wealth-Life Balance”, ajang ini berupaya menyuarakan seruan kepada nasabah dan masyarakat untuk mencapai keseimbangan antara kesehatan finansial dan fisik demi masa depan yang sejahtera.

Direktur BCA Haryanto Budiman mengungkapkan, BCA meyakini bahwa literasi dan inklusi finansial adalah kunci utama dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia.

Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya persiapan masa depan melalui perencanaan finansial yang cerdas serta membangun kebiasaan olahraga secara seimbang, BCA memperkenalkan inovasi yang memadukan edukasi dan gaya hidup sehat melalui kegiatan kompetisi lari dan berjalan yaitu ‘Runvestasi’.

BACA JUGA:BCA Jadi Bank Paling Dipercaya di Dunia, Melayani 100 Juta Transaksi Nasabah Per Hari

BACA JUGA:BCA Berikan Ambulans untuk Tingkatkan Layanan Kesehatan Masyarakat, Kerja Sama dengan RSU Queen Latifa

"Kami merancang kompetisi ini secara virtual, sehingga memberikan fleksibilitas dan kemudahan bagi masyarakat untuk berpartisipasi kapan pun dan di mana pun,"ungkap Haryanto.

Berkolaborasi dengan platform digital GERAK, Runvestasi 2024 memanfaatkan aplikasi digital untuk mencatat peserta dalam menempuh jarak pada lomba sekaligus menghadirkan beragam tantangan yang perlu diselesaikan selama kompetisi selama 15 hari, salah satunya tantangan seputar investasi.

Peserta bebas menentukan lintasan outdoor sesuai preferensi masing-masing, karena aplikasi GERAK akan mencatat jarak tempuh secara digital yang di-submit sesuai dengan ketentuan yang dapat diakses pada bca.co.id/runvestasi.

Melalui program ini, peserta tidak hanya diajak untuk rajin berolahraga, namun juga menjadikan investasi sebagai rutinitas.

BACA JUGA:BCA Bangun Kantor di IKN, Investasi Capai Rp75 Miliar, Ini Kata Jokowi

BACA JUGA:43 Kantor Cabang BCA Buka Setiap Sabtu Mulai Juli 2024, Ini Nama-Namanya

Berbeda dengan kompetisi lari virtual lainnya, peserta Runvestasi 2024 dapat mengumpulkan poin dengan berlari dan berjalan, mengikuti investment challenge dan social media challenge yang dapat diakses di aplikasi GERAK.

Terdapat 2.500 hadiah bagi peserta yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak dan 900 hadiah untuk lucky finisher, di mana BCA telah menyiapkan berbagai hadiah menarik, termasuk kesempatan untuk memperoleh Travel Voucher senilai Rp25 Juta, iPhone 16, dan lainnya dengan total hadiah senilai ratusan juta rupiah yang akan diumumkan pada 17 Januari 2025 melalui Instagram @gerak.now & website bca.co.id/runvestasi.

Periode registrasi Runvestasi 2024 akan dimulai dari 11 Oktober 2024 dan ditutup pada 10 Desember 2024.

Kategori :