Lowongan Kerja BUMN Group PT Pupuk Kaltim-Program PAC MAGENTA Makmur Tahun 2024, Simak Cara Daftarnya!

Senin 14-10-2024,09:06 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - Lowongan kerja terbaru dibuka oleh BUMN Group, dan kali ini PT Pupuk Kaltim mencari kandidat terbaik melalu program PAC MAGENTA Makmur Tahun 2024, simak cara daftarnya berikut ini!

PT Pupuk Kalimantan Timur (PKT), adalah produsen pupuk urea Asia yang berdiri sejak 1977, telah menjadi tulang punggung ketahanan pangan Indonesia. 

Bermula dari inisiatif Pertamina membangun pabrik pupuk terapung, PKT kini menjelma menjadi perusahaan pelat merah dengan 13 pabrik berteknologi tinggi yang memproduksi amonia, urea, dan NPK dalam skala besar. 

Dengan kapasitas produksi yang mengagumkan dan fasilitas pendukung mumpuni, PKT tidak hanya memenuhi kebutuhan domestik, tetapi juga turut serta dalam memenuhi permintaan pasar global. 

BACA JUGA:Lowongan Kerja BUMN Group PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk (GMF), Tersedia 3 Posisi Jabatan!

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru Rumah Sakit Permata Keluarga, Ada Banyak Penerimaan Ini Syarat dan Posisi Jabatannya

Komitmen PKT terhadap inovasi dan keberlanjutan lingkungan menjadikan perusahaan ini sebagai pemimpin industri pupuk di Indonesia dan dunia.

PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim), sebagai bagian dari BUMN Group, membuka lowongan kerja terbaru melalui program Pupuk Kaltim Apprentice Challenge (PAC) MAGENTA Makmur. 

Program ini hadir untuk mendukung sektor pertanian berkelanjutan di Indonesia sekaligus mencetak tenaga agronomis berkualitas.

Lowongan Kerja BUMN Group PT Pupuk Kaltim

BACA JUGA:Lowongan Kerja BUMN Bank BTN untuk Fresh Graduate Posisi Multimedia Production Internship

BACA JUGA:Lowongan Kerja Garuda Indonesia Group di PT Aerotrans Services, Ini Posisi dan Cara Lamarnya

PAC MAGENTA Makmur 5

Program magang ini merupakan kolaborasi antara PT Pupuk Kaltim dan Kementerian Pertanian, dengan harapan memperkuat kemampuan dan keterampilan lulusan politeknik di bidang pertanian.

PAC MAGENTA Makmur adalah bentuk tindak lanjut dari kerja sama antara PT Pupuk Kaltim dengan Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP) Kementerian Pertanian. 

Program ini melibatkan lulusan politeknik di bawah naungan Pusdiklat Kementerian Pertanian, seperti Polbangtan dan Politeknik Enjiniring Pertanian Indonesia (PEPI).

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru BOSNET Distribution Indonesia (Telkom Group) Begini Cara Lamarnya

Kategori :