Bupati Ogan Ilir Hadiri Haflah Ke 93 Ponpes Nurul Islam, Putra-Putri Seribandung Senang

Sabtu 15-06-2024,13:09 WIB
Reporter : M Wijdan
Editor : Kgs Yahya

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Wajah girang dan senang terpancar di wajah putra-putri Ponpes Nurul Islam Seribandun, Kecamatan Tanjung Baru, Kabupaten Ogan Ilir dengan kehadiran Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar.

Bupati hadir pada kegiatan haflah ke 93 Ponpes Nurul Islam ini, didampingi Asisten I beserta Kepala Perangkat Daerah terkait.

Kegiatan haflah ke 93 Ponpes Nurul Islam Putra-Putri Seribandung ini dibarengi penyerahan Syahadah/Ijazah Kepada Santriwan/Santriwati yang Lulus Pada Tingkat Madrasah Ibtidaiyah.

Selain itu, Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Aliyah dan SMA Yayasan Al-Anwar yang berlangsung l, Sabtu 15 Juni 2024 bertempat di Komplek Maskanussalam Ponpes Nurul Islam Putra-Putri Seribandung Kecamatan Tanjung Batu.

BACA JUGA:Menuju Reformasi Birokrasi Digital, Wakil Bupati Ogan Ilir Buka Kegiatan Bimbingan Teknis Ini

BACA JUGA:Wakil Bupati Ogan Ilir Hadiri Pengajian Rutin Bulanan di Desa Tanjung Lalang Kecamatan Payaraman

Pada kesempatannya Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan ucapan selamat kepada Ponpes Nurul Islam yang berhasil mendidik santriwan dan santriwati hingga lulus.

"Sehingga berhasil menciptakan insan santri yang berkualitas baik tingkat Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Aliyah, dan SMA," ungkapnya.

Panca juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya yang diiringi rasa bangga kepada semua pihak, khususnya yang terlibat langsung dalam upaya untuk terus memajukan pendidikan di Kabupaten Ogan Ilir.

"Ayo kejar cita-cita kalian raih prestasi yang tinggi mantapkan langkah kalian untuk menjadi hebat di semua bidang," ajaknya.

BACA JUGA:Kukuhkan 2410 Orang Redkar, Ini Harapan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar

BACA JUGA:3 Poin Penting Ini Disampaikan Pj Bupati Muba Ketika Pimpin Apel Pagi

Selain itu katanya, jadilah orang yang berguna untuk diri kalian, orang tua kalian, masyarakat dan untuk negeri tercinta.

"Masa depan negeri ini ada di tangan kalian. Tetap semangat dan kejar impian kalian," tukasnya. *

Kategori :