China vs Indonesia: Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor 'Laga Terakhir Sebelum Dipecat'

Selasa 15-10-2024,09:11 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

PALPRES.COM - China vs Indonesia yang berada di dasar klasemen Grup C akan bertemu pada Selasa 15 Oktober Jam 19.00 WIB di Guangxi Sport Center, simak preview, kabar tim, susunan pemain dan prediksi skor.

Ini merupakan laga keempat mereka di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia AFC.

Tuan rumah China berada di dasar klasemen dengan tiga kekalahan dari tiga pertandingan, ini bisa menjadi laga terakhir sang pelatih yang terancam dipecat jika kembali kalah.

Sementara tim tamu Timnas Indonesia berada di urutan kelima klasemen dengan tiga hasil imbang dari tiga pertandingan.

BACA JUGA:Melaju Kencang, Pebalap Astra Honda Cetak Poin di JuniorGP Aragon 2024

BACA JUGA:Dukung Timnas, Pemuda MURI Gelar Nobar Indonesia - China, Catat Tanggal dan Lokasinya

Preview China vs Indonesia

China lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia FIFA AFC saat mereka berada di posisi kedua di grup putaran kedua dengan sembilan poin, sama dengan Thailand.

Mereka melaju karena rekor head-to-head yang lebih baik, setelah memenangkan satu pertandingan dan seri di pertandingan lainnya.

Namun, setelah berhasil melaju ke putaran ketiga, China dengan cepat kembali ke bumi setelah mereka mengalami kekalahan telak 7-0 dari Jepang pada pertandingan pembuka Grup C.

BACA JUGA:Manchester United Memasukan Mantan Pelatih Borussia Dortmund Dalam Daftar Calon Pengganti Erik ten Hag

BACA JUGA:RESMI! AFC Bakal Terima Laporan Wasit Bahrain Vs Indonesia

Tim asuhan Branko Ivankovic ini kemudian menelan kekalahan 2-1 dari Arab Saudi dan kekalahan 3-1 dari Australia, yang menempatkan mereka di dasar klasemen Grup C tanpa satu poin pun.

Masih dipantau, China vs Indonesia akan dipimpin oleh wasit Omar--bolanusantara

Pertandingan hari Selasa melawan Indonesia dapat memberikan kesempatan sempurna bagi China untuk meraih poin pertama mereka, dengan tim tamu yang berada satu peringkat di atas mereka di klasemen grup.

Shin Tae-yong, yang telah menangani Indonesia sejak tahun 2020, dengan nyaman memimpin tim ke putaran ketiga saat mereka berada di urutan kedua dalam grup babak kualifikasi kedua dengan 10 poin, unggul empat poin atas Vietnam yang berada di urutan ketiga.

Timnas Indonesia telah menikmati awal yang baik di babak kualifikasi ketiga, tetap tak terkalahkan dalam tiga pertandingan pertama mereka setelah mencatatkan tiga hasil imbang beruntun dengan Arab Saudi, Australia, dan Bahrain.

Kategori :