Serial Terbaru 'Light Shop' Mengusung Tema Misteri Supranatural, Cek Tanggal Penayangannya

Rabu 16-10-2024,21:00 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

PALPRES.COM- Serial terbaru berjudul 'Light Shop' akan menampilkan bintang 'Blood Free' Ju Jihoon, bintang 'Parasite' Lee Jungeun dan bintang 'Pachinko' Kim Minha sebagai sekelompok orang asing  yang terjebak di sebuah tempat misterius. 

Serial Light Shop sebuah misteri supranatural yang emosional dari pencipta 'Moving'.

Light Shop akan tayang di Disney+ Hotstar pada 4 Desember 2024 mendatang. 

Terjebak di lingkungan yang gelap dan misterius tanpa ingatan tentang bagaimana mereka bisa sampai di sana, enam orang asing harus mengumpulkan masa lalu mereka yang terlupakan untuk melarikan diri dalam “Light Shop” - misteri supernatural yang terdiri dari delapan episode dari pencipta “Moving” - tayang perdana pada 4 Desember 2024 secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Diadaptasi dari webtoon populer Kangfull dengan judul yang sama, Light Shop mengisahkan enam orang asing yang masing-masing bergulat dengan peristiwa traumatis dari masa lalu mereka.

BACA JUGA:Ini Deretan Film dan Serial Terbaru untuk Temani Libur Akhir Pekan yang Tayang di Disney+ Hotstar

BACA JUGA:Park Shinhye jadi Hakim Kerasukan di Serial Drakor Terbaru ‘The Judge From Hell’, Catat Tanggal Penayangannya

Ketika mereka menjalani kehidupan sehari-hari, mereka perlahan-lahan menyadari bahwa ada sesuatu yang salah - namun mereka tidak tahu apa itu.

Putus asa mencari jawaban dan mencari jalan untuk kembali ke kehidupan normal, orang-orang asing itu tertarik ke sebuah toko lampu misterius di ujung lorong menyeramkan, yang memegang kunci masa lalu, masa kini, serta masa depan mereka.

Penuh dengan misteri dan intrik, Light Shop akan membawa penonton ke dalam petualangan emosional melalui premisnya yang unik dan menyayat hati.

Light Shop dibintangi oleh Ju Jihoon (“Blood Free”, “Kingdom”, “The Spy Gone North”) sebagai Jung Wonyoung, pemilik toko lampu.

BACA JUGA:Serial Action Thriller ‘The Tyrant’ Tayang 4 Episode Sekaligus di Disney+ Hotstar

BACA JUGA:Kumpulan Adegan Romantis Jung Jihoon dan Kim Haneul dalam Serial Penuh Konspirasi ‘Red Swan’

Ju Jihoon akan beradu akting dengan Park Boyoung, (“Strong Girl Bong-soon”, “Oh My Ghost”) sebagai seorang perawat yang hidupnya berubah selamanya setelah mengalami pengalaman hampir meninggal.

Juga ada Bae Seongwoo (“Veteran”, “The King”) sebagai seorang detektif; Lee Jungeun (“Parasite”) sebagai seorang ibu yang putus asa; dan Kim Minha (“Pachinko”, “Investigation Partners”) sebagai penulis skenario Sunhae. Serial ini diadaptasi ke layar kaca oleh Kangfull (“Moving”) dan disutradarai oleh Kim Hiewon.

Kategori :