Preview Serie A Milan vs Udinese, Simak Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Jumat 18-10-2024,13:43 WIB
Reporter : Agus Pongki
Editor : Agus Pongki

Julukan Runjaic sebagai pembuat keajaiban telah menghidupkan kembali optimisme di Bluenergy Stadium, namun sang pelatih asal Jerman harus membuktikan bahwa ia dapat menangani pertandingan besar.

BACA JUGA:Timnas Indonesia KALAH 1-2 dari China, Garuda Betah Posisi ke-5

BACA JUGA:Ulangi Semifinal KOVO Cup 2024, Red Sparks Langsung Bertemu GS Caltex pada Korean V-League 2024- 2025

Preview Pertandingan

Milan

Penampilan buruk di Stadio Artemio Franchi membuat Milan berada di ambang kekalahan beruntun di Serie A untuk pertama kalinya sejak Februari 2023. 

Segala sesuatunya dapat dengan cepat berbalik dalam sepak bola, dengan Rossoneri kembali meninjau kembali keputusan mereka untuk mempekerjakan Fonseca hanya dua minggu setelah tiga kemenangan beruntun di liga yang membuat mereka yakin bahwa mereka membuat pilihan yang tepat.

BACA JUGA:China vs Indonesia: Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor 'Laga Terakhir Sebelum Dipecat'

BACA JUGA:Melaju Kencang, Pebalap Astra Honda Cetak Poin di JuniorGP Aragon 2024

Bagi Fonseca, setiap potensi kegagalan dalam beberapa pekan ke depan bisa menjadi aksi terakhirnya sebagai pelatih Milan. 

Setelah membuka musim Liga Champions dengan kekalahan beruntun atas Bayer Leverkusen dan Liverpool, sang raksasa Italia sangat membutuhkan tiga poin dalam pertandingan tandang melawan Club Brugge.

Oleh karena itu, sang mantan juru taktik Roma harus memperhatikan tugas timnya di Eropa tanpa mengabaikan komitmen domestik. 

Mungkin ia dapat mengambil inspirasi dari catatan Milan yang terlihat menjanjikan, yaitu tiga kemenangan dari empat pertandingan liga terakhir mereka di San Siro, termasuk kemenangan mengejutkan 2-1 dalam Derby della Madonnina atas Inter.

BACA JUGA:Dukung Timnas, Pemuda MURI Gelar Nobar Indonesia - China, Catat Tanggal dan Lokasinya

BACA JUGA:Manchester United Memasukan Mantan Pelatih Borussia Dortmund Dalam Daftar Calon Pengganti Erik ten Hag

Udinese

Udinese sepertinya tidak akan terintimidasi oleh penampilan kandang Milan yang sangat kuat setelah meraih kemenangan 1-0 di pertandingan yang sama musim lalu. 

Sebaliknya, mereka berdiri di ambang sejarah, mengincar dua kemenangan tandang liga secara beruntun melawan juara Serie A 19 kali untuk pertama kalinya.

Tim asuhan Runjaic menutup celah-celah yang ada setelah performa mereka sempat menurun dengan kemenangan kandang 1-0 atas Lecce sebelum jeda internasional. 

Kategori :