Polda Sumsel Gelar Olahraga Bersama, Tingkatkan Kebugaran dan Kesehatan Personel

Jumat 18-10-2024,22:32 WIB
Reporter : Kurniawan
Editor : Kgs Yahya

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar kegiatan olahraga bersama.

Ini sebagai upaya untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan personel.

Kasubbid PID Bidhumas Polda Sumsel AKBP Suparlan,SH, MSi didampingi Kasubbag Rohjashor Bag Watpers Ro SDM Polda Sumsel Kompol M Sabur S Ag selaku Perwira Jasmani menyampaikan pentingnya berolahraga secara rutin dan teratur serta menjaga pola makan yang bergizi. 

Hal ini disampaikan saat memimpin apel olahraga di halaman Apel Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel di Jalan Jenderal Sudirman KM 4, Palembang, pada Jumat, 18 Oktober 2024 pagi.

BACA JUGA:Sambut Dengan Bangga, Sekda Sumsel Sambut Para Pahlawan Olahraga Papernas 2024

BACA JUGA:SALAH! Olahraga di Waktu Ini Ternyata Berbahaya, Begini Penjelasan dr Zaidul Akbar

AKBP Suparlan,SH,MSi memotivasi seluruh personel Satker Polda Sumsel untuk memanfaatkan waktu yang diberikan selama dinas untuk berolahraga. 

Dia juga menekankan pentingnya berolahraga sesuai dengan kemampuan, kesehatan, dan faktor usia, serta mengingatkan agar tidak memaksakan diri dan melaksanakan olahraga di lingkungan Mapolda Sumsel.

Rutinitas gelar olahraga bersama

Sementara itu Kabag Watpers RO SDM Polda Sumsel AKBP Fachrudin Jaya, SIK, mengajak personel Polda Sumsel dan jajaran untuk menjadikan olahraga sebagai rutinitas selama berdinas. 


Polda Sumsel Gelar Olahraga Bersama, Tingkatkan Kebugaran dan Kesehatan Personel-Humas Polda Sumsel-

Ia berharap agar personel Polda Sumsel tidak hanya berolahraga tetapi juga menjalankan perintah agama, baik dalam ibadah ubudiyah maupun muamalah. 

BACA JUGA:Bikin Badan Jadi Sehat Bugar, Ini 5 Merek Smartwatch Olahraga Terbaik

BACA JUGA:Karang Taruna dan Medco E&P Indonesia Sukses Gelar Kegiatan Olahraga Kepemudaan di BTS Ulu

"Kehidupan dunia hanya sementara, sementara kehidupan akhirat adalah kehidupan yang abadi," ucap mantan Wakapolres Lahat.

Dalam penjelasannya, AKBP Fachrudin Jaya menjelaskan bahwa olahraga bersama, seperti senam sehat di lingkungan Polda Sumsel, rutin dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jumat. 

Kategori :