PHE Tuban East Java Raih Penghargaan Kecelakaan Nihil dari Kemenakertrans

Minggu 20-10-2024,14:28 WIB
Reporter : Firdaus
Editor : Firdaus

TUBAN, PALPRES.COM- PT Pertamina Hulu Energi Tuban East Java yang merupakan bagian dari Zona 11, Regional Indonesia Timur.

Subholding Upstream Pertamina kembali meraih Penghargaan Kecelakaan Nihil (Zero Accident Award) dari Menteri Ketenagakerjaan DAN Transmigrasi (Kemenakertrans) Republik Indonesia.

Penghargaan ini diserahkan melalui Disnakertrans Provinsi Jawa Timur dan diterima langsung oleh Pjs Field Manager PHE TEJ Ari Setiawan di Tuban.

Penghargaan ini diberikan kepada PHE TEJ sesuai Peraturan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Nomor PER-01/MEN/I/2007.

BACA JUGA:Konsorsium PHE, Sinopec, dan KUFPEC Tandatangani Kontrak PSC Wilayah Kerja Melati

BACA JUGA:Begini Cara PHE WMO Mengatasi Lahan Kritis di Pesisir Bangkalan

Merujuk pada capaian 4.526.844 jam kerja orang tanpa kecelakaan kerja terhitung sejak 1 November 2019 sampai dengan 31 Oktober 2023.

 

Pjs Manager TEJR Field Ari Setiawan menyampaikan pentingnya membudayakan dan menjadikan perilaku Keselamatan yang merupakan aspek tak terpisahkan dari tanggung jawab pekerja sebagai kepala atau anggota keluarga. 

Penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi semua perwira di PHE TEJ untuk terus meningkatkan aspek Kesehatan, Keselamatan dan Keamanan serta Lindung Lingkungan (K3LL) atau HSSE.

"Ketika kita abai pada keselamatan, maka kita mempertaruhkan hidup. 

BACA JUGA:Begini Cara PHE Perkuat Kemitraan dengan Penyedia Barang dan Jasa

BACA JUGA:Kapal Nelayan Mati Mesin di Tengah Laut, Pekerja PHE ONWJ Lakukan Ini

Bekerja dengan aman adalah bukti bahwa kita mencintai keluarga kita. 

 

Kategori :